alexametrics

Bikin Story soal Gesek ATM, Nurhidayat Sindir Gaga Muhammad?

Irwan Febri Rialdi
Bikin Story soal Gesek ATM, Nurhidayat Sindir Gaga Muhammad?
Pemain Timnas Indonesia, Nurhidayat, saat latihan perdana sebagai persiapan SEA Games 2021 (dok. PSSI).

"Jadi cowok tu harus bertanggung jawab," tulis Nurhidayat

Suara.com - Bek Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, menjaga harga diri yang tinggi sebagai seorang laki-laki. Ia mengaku tak pernah menggesek ATM orang lain yang sedang tidak sadar.

Hal itu diungkap oleh Nurhidayat melalui story Instagram pribadinya. Pemain Timnas Indonesia U-23 juga memberikan nasihat bahwa seorang laki-laki itu harus bertanggung jawab.

"Walaupun kerjaan gw pemain bola, tapi gw ga pernah tu gesek atm pas orangnya ga sadar," tulis Nurhidayat dengan emoticon tertawa.

"Jadi cowok tu harus bertanggung jawab kaleng sarden," tuturnya menambahkan.

Baca Juga: Sederet Pemain Timnas U-19 Hiasi TC SEA Games, Para Senior Patut Was-was

Bek Bhayangkara Solo FC, Nurhidayat Haji Haris, bikin story soal gesek ATM. (Instagram/@saraaaahmad).
Bek Bhayangkara Solo FC, Nurhidayat Haji Haris, bikin story soal gesek ATM. (Instagram/@saraaaahmad).

Dalam story-nya itu, Nurhidayat tidak menjelaskan kepada sindiran tersebut ditujukan. Namun, ia kemungkinan yang disindir adalah kasus Gaga Muhammad yang tengah viral.

Seperti diketahui, Gaga Muhammad dilaporkan mengambil menggesek ATM milik selebgram Edelenyi Laura Anna yang dulu berstatus sebagai kekasihnya. Ia melakukannya ketika sang pacar dirawat di UGD karena kecelakaan.

Tak cuma itu, ada video yang tengah viral juga bahwa Gaga Muhammad mengambil ATM milik pacarnya lagi demi beli handphone puluhan juta rupiah.

Peristiwa itu terjadi hampir dua tahun lalu, tepatnya saat Gaga Muhammad berada di Jepang. Lelaki yang juga mantan Awkarin ini hendak berikan kejutan untuk kekasihnya, Laura.

Gaga Muhammad membeli iPhone 11 Pro Max. Namun, uang yang dipakai bukan milik Gaga Muhammad, melainkan dari ATM si kekasih, Laura.

Baca Juga: TC SEA Games Dimulai, Ini Fokus Utama Timnas Indonesia U-23

Sementara itu, Nurhidayat saat ini tengah fokus bersama Timnas Indonesia U-23 di Jakarta. Ia merupakan salah satu dari 36 pemain Garuda Muda yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan persiapan SEA Games 2021.

Komentar