alexametrics

Ghea Youbi Dandan Tomboi Demi Dilirik Arya Saloka, Gian Zola Beri Reaksi

Rauhanda Riyantama
Ghea Youbi Dandan Tomboi Demi Dilirik Arya Saloka, Gian Zola Beri Reaksi
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Ghea Youbi nampaknya ikut tersihir dengan karisma Arya Saloka.

Suara.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, lagi-lagi bikin geger publik. Kekasih Gian Zola Nasrulloh itu diam-diam dandan tomboi agar dilirik artis yang tengah naik daun, Arya Saloka.

Hal itu ditunjukkan Ghea Youbi dalam sebuah video Tiktok yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Pedangdut 21 tahun itu berdandan tomboi agar memenuhi tipe wanita idaman Arya Saloka.

Ghea Youbi sepertinya memang ikut tersihir dengan karisma Arya Saloka yang viral belakangan ini. Seperti diketahui, Arya sukses menyedit perhatian berkat aktingnya sebagai tokoh Alderan di sinetron Ikatan Cinta.

Mulanya Ghea Youbi dandan tomboi karena mengikuti permintaan Arya Saloka. Aku tu suka cewek yang enggak dandan, yang polos, apa adanya dia. Enggak terlalu suka cewek yang terlalu feminim banget, suka yang tomboi,'' kata Arya Saloka dalam video tersebut.

Baca Juga: Kapten Persib Manfaatkan Waktu Senggang Ambil Kursus Kepelatihan Lisensi B

Dalam waktu bersamaan, Ghea Youbi pun langsung merubah penampilannya. Ia lantas tampil minimalis tanpa make up, serta hanya memakaian tank top hitam dibalut kemeja flanel kotak-kotak serta topi hitam.

Kocaknya, Ghea Youbi menulis keterangan agar Gian Zola tak tahu aksinya kali ini. ''Semoga Zola gak lihat,'' tulisnya.

Namanya juga bercanda, Gian Zola pasti melihat unggahan Ghea Youbi tersebut. Dalam kolom komentar, gelandang Persib itu tak banyak berkata-kata, hanya menuliskan emoji seperti memperhatikan.

Respon Gian Zola langsung mendapat reaksi warganet. Banyak di antara mereka yang ikut tertawa dengan komentarnya tersebut.

Baca Juga: Nasib Gelandang Muda Persib: Kompetisi Tak Jelas, Jualan Seblak Bangkrut

Komentar