alexametrics

Erling Braut Haaland Buka Peluang Jadi Rapper Andai Pensiun dari Sepak Bola

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Erling Braut Haaland Buka Peluang Jadi Rapper Andai Pensiun dari Sepak Bola
Bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland melakukan selebrasi usai membobol gawang FC Zenit pada laga Liga Champions 2020/2021 di Signal Iduna Park, Dortmund, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB. [Martin Meissner / POOL / AFP]

Erling Braut Haaland punya grup rap yang dinamakan Flow Kingz.

Suara.com - Striker muda Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, sudah memiliki pandangan andai dirinya pensiun dari dunia sepak bola. Haaland membuka peluang untuk meneruskan kariernya menjadi rapper.

Sebelum menjadi striker andalan Borussia Dortmund, siapa sangka Erling Braut Haaland pernah menjadi anggota grup musik rap yang dinamakan Flow Kingz.

Saat usianya masih 16 tahun, Haaland disebut sudah membentuk grup musik dan telah memiliki lagu sendiri. Bahkan Flow Kingz kini sudah mencuri perhatian karena sudah ditonton jutaan pemirsa.

Nah, baru-baru ini saat melakukan sesi wawancara dengan UEFA, nama Flow Kingz disinggung. Haaland pun mengatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan kembali berkarier bersama grup musik yang dibuatnya.

Baca Juga: Wonderkid Barito Putera Ogah Pikirkan Persaingan Lini Depan Timnas U-23

"Flow Kingz adalah saya dan milikku. Saya tidak tahu kamu akan menyebutnya apa, grup rapku atau apapun itu. Seperti yang sudah diketahui, kami memiliki lagu bagus di Youtube," ucap Haaland dikutip dari situs resmi uefa.com pada Rabu (17/2/2021).

"Saat ini saya sepenuhnya fokus dengan sepak bola. jadi itu (Flow Kingz) tidak ada di kepala saya sekarang. Namun, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan nanti," tegasnya.

Sementara itu, dari video yang diunggah ke YouTube berjudul 'Flow Kingz Feat Lyng - Kygo jo', Haaland muda terlihat sangat mahir ngerap dengan bahasa Norwegia.

Tampak Haaland juga tampil modis dengan mengenakan jaket hitam yang memiliki corak gambar '100'. Dia juga mengenakan topi snapback yang dipakai terbalik.

Bukan tak mungkin, Haaland akan kembali lagi nge-rap jika dirinya pensiun nanti. Hal itu bisa saja terjadi, apalagi saat ini nama Haaland sudah dikenal banyak orang dan populer di media sosial.

Baca Juga: Belum Ada Uji Coba untuk Timnas Indonesia, Begini Alasan PSSI

Terlepas dari itu, Haaland saat ini masih menjadi striker yang tajam. Sejauh musim ini, Haaland sudah mencetak 23 gol dari 23 laga di lintas kompetisi. Torehan gol Haaland tersebut tentu bisa bertambah lebih banyak di musim 2020/2021.

Komentar