alexametrics

Pamer Foto Mesra di Ranjang Bareng Icardi, Wanda Nara Tulis Pesan Romantis

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Pamer Foto Mesra di Ranjang Bareng Icardi, Wanda Nara Tulis Pesan Romantis
Mauro Icardi dan sang istri Wanda Nara. (Instagam/@wanda_icardi).

Mauro Icardi hari ini berulang tahun dan mendapatkan ucapan romantis dari sang istri, Wanda Nara.

Suara.com - WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, selalu menarik atensi publik lewat unggahannya di media sosial Instagram. Terkini, Wanda Nara menggunggah foto mesranya bareng sang suami, Mauro Icardi.

Wanda Nara membagikan potret mesranya bersama Icardi karena hari ini, Jumat (19/2/2021) merupakan hari yang spesial untuk Icardi. Sebab, striker asal Argentina itu tengah berulang tahun yang ke-28.

Dalam foto tersebut, Wanda Nara mesra bersama Icardi di atas ranjang. Terlihat Icardi sangat nyaman menyenderkan kepala di bagian dada istrinya, sementara Wanda Nara memegang mesra kepala sang suami.

Di hari ulang tahun Icardi, Wanda Nara pun menuliskan pesan romantis. Wanda Nara mengatakan akan memberikan semua yang dia bisa untuk membuat Icardi lebih bahagia hidup bersamanya.

Baca Juga: Timnas U-22 akan Jalani Tiga Laga Uji Coba, Dua Calon Lawan Sudah Dikantong

Wanda Nara dan Mauro Icardi mesra di ranjang. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara dan Mauro Icardi mesra di ranjang. (Instagram/wanda_icardi)

"Ulang tahun ke-10 bersama-sama dan banyak mimpi yang harus dicapai. Kamu adalah orang yang layak mendapatkan lebih dari tiga harapan dan saya akan selalu ada di sana mencoba memberikan semua yang saya bisa untuk membuatmu lebih bahagia. Selamat ulang tahun @mauroicardi. Saya mencintaimu," tulis Wanda Nara di keterangan postingannya.

Wanda Nara sendiri merupakan sosok penting di kehidupan Icardi. Selain menjadi istri, Wanda Nara merupakan agen Icardi yang sangat membantu dalam karier sepak bola sang suami.

Berkat Wanda Nara, Icardi akhirnya bisa mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah satu musim sebelumnya hanya menjadi pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, Icardi dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Baca Juga: Telat Gabung TC Timnas U-23, Osvaldo Haay Bertekad Kejar Ketertinggalan

Komentar