alexametrics

Bhayangkara Solo FC Mulai Latihan Besok, Kapan Pemain Asing Bergabung?

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Bhayangkara Solo FC Mulai Latihan Besok, Kapan Pemain Asing Bergabung?
Gelandang serang Bhayangkara FC, Renan Silva (kanan) bersama sang pelatih, Paul Munster. [Laman resmi Bhayangkara FC]

Para pemain sudah mulai berdatangan bersiap menghadapi turnamen pramusim tersebut

Suara.com - Rencananya, Bhayangkara Solo FC akan memulai latihan jelang Piala Menpora 2021, Rabu (24/2/2021). Namun, belum semua pemain bisa bergabung di dalam latihan tersebut.

Latihan akan berlangsung di Lapangan Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS). Para pemain sudah mulai berdatangan untuk bersiap menghadapi turnamen pramusim tersebut.

Meski demikian, pada latihan besok Bhayangkara Solo FC kemungkinan belum diperkuat oleh beberapa pemain asingnya. Hal ini dikarenakan mereka semua masih berada di negara masing-masing.

Ezechiel Ndouassel, Renan Silva, dan Lee Won-jae dijadwalkan merapat pekan depan. Kemungkinan hanya Lee Yuu-jun saja yang sudah berlatih sejak awal.

Baca Juga: Anggota Polisi Tangguh Ini Didatangkan Arema Untuk Perkuat Lini Belakang

"Mudah-mudahan pekan depan empat pemain asing sudah bisa bergabung latihan bersama tim di Solo. Karena ini penting sebagai persiapan tim," kata COO Bhayangkara FC, Sumardji saat dihubungi oleh awak media Selasa (23/2/2021).

Sebelumnya, The Guardian --julukan Bhayangkara Solo FC-- sudah ditinggal oleh satu pemain asing mereka yakni Guy Herve. Kabarnya, mereka akan mendatangkan Andersson Salles sebagai gantinya.

"Kalau pemain asing memang masih sama dengan sebelumnya. Tapi mungkin ada penambahan saja," tambah lelaki yang saat ini menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo tersebut.

Rencananya Piala Menpora 2021 ini akan dilangsungkan pada 20 Maret sampai dengan 25 April 2021. Kejuaraan ini akan berlangsung di empat kota yakni Solo, Sleman, Malang, dan Bandung.

Adapun Piala Menpora akan jadi percobaan untuk kompetisi sesungguhnya. Kepolisian bakal memberikan izin Liga 1 dan 2 jika Piala Menpora berlangsung dengan lancar serta sesuai kesepakatan.

Baca Juga: Ingin Boyong Keluarga ke Solo, Arthur Bonai: Biar Kerja Tenang dan Fokus

Komentar