alexametrics

Menilik Momen Eric Bailly Nyaris Dihajar Ibrahimovic saat di Man United

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Menilik Momen Eric Bailly Nyaris Dihajar Ibrahimovic saat di Man United

Zlatan Ibrahimovic hampir menghajar Eric Bailly habis-habisan saat masih di Manchester United.

Suara.com - Pengundian babak 16 besar Liga Europa sudah dilangsungkan pada Jumat (26/2/2021) dan bakal ada satu laga seru antara AC Milan melawan Manchester United. Menjelang pertemuan tim yang sama-sama memiliki julukan Setan Merah ini, membuat nama Zlatan Ibrahimovic disorot.

Sebagaimana diketahui, Ibrahimovic yang kini membela panji AC Milan sudah tidak asing dengan Manchester United. Sebab, pemain asal Swedia itu pernah berseragam merah Manchester United pada medio 2016-2018.

Apalagi Ibrahimovic juga sempat mengantarkan Manchester United jadi juara Liga Europa musim 2016/2017. Kini, Ibrahimovic akan berjuang untuk menyingkirkan mantan timnya demi membawa kejayaan bagi AC Milan.

Nah, menjelang pertemuan antara AC Milan melawan Manchester United, Ibrahimovic juga pernah terlibat momen tegang dengan Eric Bailly. Pesepak bola asal Swedia itu nyaris menghajar mantan rekan setimnya.

Baca Juga: Berikut Jadwal Siaran Langsung Uji Coba Timnas U-23 Lawan 2 Klub Liga 1

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun media sosial @brfootball pada Jumat (26/2/2021). Dalam unggahannya itu, terlihat Bailly dengan bercanda mengusili Ibrahimovic.

Bailly awalnya memukul lengan Ibrahimovic kemudian menendang pantatnya. Saat itu, Ibrahimovic langsung reflek menoleh ke arah Bailly.

Ibrahimovic berusaha menghajar Bailly yang berani bertindak usil dengan memukulnya. Akan tetapi, Bailly sendiri sudah lari terbirit-birit karena ketakutan dengan Ibrahimovic.

Meski begitu, momen ini dimaksudkan bercanda karena orang yang merekam momen tersebut juga tertawa terbahak-bahak melihat tingkah Ibrahimovic dan Bailly.

Kini Ibrahimovic dan Bailly sudah tidak berada dalam pihak yang sama. Andai Ibrahimovic masih mengingat momen tersebut, pasti dia tak segan untuk berduel dengan Bailly di laga AC Milan melawan Manchester United yang dijadwalkan pada 12 Maret (leg pertama) dan 19 Maret (leg kedua).

Baca Juga: Uji Coba Timnas U-23 Lawan Dua Klub Liga 1 Jadi Simulasi Prokes Covid-19

Komentar