alexametrics

Kaki Lionel Messi Bakal Dicium Andai Mau Pindah ke MLS

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Kaki Lionel Messi Bakal Dicium Andai Mau Pindah ke MLS
Penyerang Barcelona, Lionel Messi melihat bola saat menghadapi Real Valladolid dalam laga pekan ke-15 Liga Spanyol di Stadion Jose Zorilla, Rabu (23/12/2020) dini hari WIB. [Cesar Manso / AFP]

Eks Striker Argentina, Franco Jara akan cium kaki Messi jika dia pindah ke MLS.

Suara.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bakal disembah jika dirinya mau pindah ke kompetisi sepak bola Amerika Serikat atau Major League Soccer (MLS). Kaki Messi akan dicium oleh striker FC Dallas, Franco Jara.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona masih abu-abu. Kontrak La Pulga di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2021 mendatang, tapi masih belum jelas apakah Messi akan bertahan di Barcelona.

Beberapa klub pun sudah dirumorkan untuk menggaet Messi seperti Manchester City dan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain. Bahkan Messi juga dibujuk untuk pindah ke MLS oleh rekan senegaranya, Franco Jara.

"Jika dia (Messi) datang bermain di MLS, saya akan mencium kakinya. Sepanjang karier saya di timnas (Argentina), saya punya kesempatan untuk berbagi dengan pemain seperti mereka, tapi bertemu dengan Messi sama sekali berbeda," ucap Jara dikutip dari Marca pada Sabtu (27/2/2021).

Baca Juga: Internal Game Timnas Indonesia U-23 Lahirkan Delapan Gol

Penyerang Barcelona, Lionel Messi jelang mengambil tendangan bebas saat menghadapi Athletic Bilbao dalam laga final Piala Super Spanyol, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. [CRISTINA QUICLER / AFP].
Penyerang Barcelona, Lionel Messi jelang mengambil tendangan bebas saat menghadapi Athletic Bilbao dalam laga final Piala Super Spanyol, Senin (18/1/2021) dini hari WIB. [CRISTINA QUICLER / AFP].

Franco Jara sendiri begitu optimis bahwa Messi mau merumput di MLS. Pasalnya, pemain sekelas Zlatan Ibrahimovic dan Gonzalo Higuain pun pernah berkompetisi di MLS.

"MLS telah mendatangkan Zlatan dan Higuain. mari berharap (Messi) mendapatkan kesempatan. Bagi Messi dan Cristiano, pindah ke sini adalah kesempatan hidup di luar sepak bola, menjadi orang normal," imbuhnya.

Sementara itu, Lionel Messi sejauh ini masih menjadi pemain kunci di skuat Barcelona. Meski usianya sudah 33 tahun, Messi masih menjadi mesin gol di kubu Blaugrana.

Sampai saat ini, Lionel Messi total sudah mencetak 18 gol di Liga Spanyol. Catatan itu juga membuat Messi jadi daftar pemuncak top skor Liga Spanyol, unggul dua gol dari Luis Suarez.

Baca Juga: Berikut Jadwal Siaran Langsung Uji Coba Timnas U-23 Lawan 2 Klub Liga 1

Komentar