alexametrics

Kangen Kumpul Sesama Pemain Persib, Gian Zola Antusias Sambut Piala Menpora

Rully Fauzi
Kangen Kumpul Sesama Pemain Persib, Gian Zola Antusias Sambut Piala Menpora
Gelandang serang Persib Bandung, Gian Zola. [Laman resmi Persib]

Piala Menpora 2021 akan digelar akhir Maret.

Suara.com - Persib Bandung dipastikan turut berpartisipasi dalam turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Skuat Persib pun akan memulai latihan mulai hari ini, 1 Maret, sebagai persiapan jelang tampil di turnamen tersebut.

Gelandang serang Persib, Gian Zola turut menantikan laga perdana Piala Menpora. Dia sangat antusias dengan kembalinya pertandingan meski baru turnamen pramusim.

"Ya, senang dengan adanya kepastian kompetisi dari PSSI. Ini jadi acuan buat kita," kata Zola seperti dimuat AyoBandung --jaringan Suara.com.

Turnamen Piala Menpora 2021 ini menjadi simulasi untuk kompetisi Liga 1 2021. Artinya jika Piala Menpora berhasil digelar, kesempatan liga untuk bergulir kembali sangat terbuka.

Baca Juga: Trio Brasil Diprediksi Menyusul Jacob Papper di Madura United

"Mungkin simulasi buat liga dan saya sebagai pemain sangat senang dengan adanya kompetisi liga," tutur Zola.

Zola sempat sangat kehilangan motivasi ketika hampir satu tahun tidak ada pertandingan sepakbola di Indonesia. Dia sangat menantikan momen seperti ini, termasuk kembali berkumpul dengan rekan satu timnya.

"Secepatnya ya, kan sudah rindu lapangan dan merumput bersama tim. Senanglah bisa kembali berkumpul," ucap Zola. 

Zola sempat mengalami cedera pada ibu jarinya usai terjatuh di rumahnya. Namun, kekasih artis Ghea Youbi itu mengaku sudah mulai masuk masa pemulihan.

"Mudah-mudahan bisa ikut (laga perdana), kalau tidak mungkin targetnya di liga. Sekarang tinggal tunggu kulitnya merapat saja," tukas Zola.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora 2021, Persebaya Kehilangan Banyak Pemain

Komentar