alexametrics

Cavani Dikabarkan Bisa Bermain Lawan Crystal Palace, Solskjaer Semringah

Reky Kalumata
Cavani Dikabarkan Bisa Bermain Lawan Crystal Palace, Solskjaer Semringah
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani. [NAOMI BAKER / POOL / AFP]

Edinson Cavani telah absen dalam empat pertandingan karena cedera

Suara.com - Striker veteran Edinson Cavani sepertinya bakal kembali memperkuat Manchester United saat lawatan ke kandang Crystal Palace di Selhurst Park dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/3/2021) dini hari esok.

Setelah Cavani menyelesaikan latihan Selasa (2/3/2021) tanpa cedera, manajer Ole Gunnar Solskjaer berharap sang striker siap diturunkan kembali setelah absen dalam empat pertandingan.

"Kami menjalani sesi latihan pagi ini, tentu saja ada yang mencerahkan dan kami kelihatan baik-baik saja," kata Solskjaer pada konferensi pers, Selasa, seperti dilaporkan ESPN dalam lamannya.

"Ada sejumlah keraguan dan kami harus memberikan waktu sebanyak mungkin kepada mereka. Edinson sudah berlatih, itu bagus. Mari berharap tak ada reaksi apa-apa."

Baca Juga: Tak Peduli Rekor, Guardiola Langsung Fokus ke Laga Man City vs Man United

Namun demikian Solskjaer tetap tak bisa diperkuat oleh Paul Pogba yang masih dibalut cedera paha. Dia sudah absen hampir satu bulan tetapi sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan satu timnya.

"Paul masih belum siap," kata Solskjaer.

Manchester United akan bertanding melawan Palace dengan bekal 15 poin di bawah pemimpin klasemen liga Manchester City jika pasukan Pep Guardiola mengalahkan Wolves di Stadion Etihad, Rabu dini hari WIB ini.

Tim asuhan Solskjaer hanya menang dua kali dalam pertandingan liga selama Februari. Tetapi dia menolak anggapan adanya tekanan karena harus berlomba menjadi juara telah mempengaruhi mental pemain-pemainnya.

"Kami menikmati berada sedekat mungkin ke puncak klasemen. Ini soal kualitas lawan, kualitas taktik, tuntutan musim ini...Tekanan? Tidak ada," pungkas Solskjaer. (Antara)

Baca Juga: Klasemen Liga Inggris Usai Manchester City Hajar Wolves, MU Kian Tertinggal

Komentar