alexametrics

Badai Cedera Terjang Leicester City, Rodgers: Saya Nikmati Tantangan

Syaiful Rachman
Badai Cedera Terjang Leicester City, Rodgers: Saya Nikmati Tantangan
Gelandang Leicester City, Harvey Barnes mengalami cedera saat melawan Arsenal. (MICHAEL REGAN / POOL / AFP)

Leicester City akan bertandang ke Turf Moor, markas Burnley.

Suara.com - Badai cedera membayangi Leicester City jelang lawatan tim berjuluk The Foxes ke Turf Moor, Kamis (4/3/2021). Enam pemain tim utama dipastikan tidak akan berlaga menghadapi Burnley, sementara dua lainnya diragukan.

Harvey Barnes dikabarkan akan menjalani operasi lutut, sementara masalah betis bek Jonny Evans juga tengah dipantau oleh tim medis Klub.

Kehilangan sejumlah pilar, tidak membuat manajer Leicester Brendan Rodgers pesimistis. Manajer asal Irlandia Utara tetap yakin dengan kemampuan sejumlah pemain muda The Foxes yang akan diberikan kesempatan unjuk gigi di laga ini.

"Kami memiliki beberapa pemain muda di bangku cadangan untuk jumlah pertandingan terakhir ini," kata manajer berusia 48 tahun itu seperti dikutip laman resmi klub, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga: Prediksi Burnley vs Leicester City di Liga Inggris Malam Ini

Ekspresi manajer Leicester City, Brendan Rodgers pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Leeds United di King Power Stadium, Minggu (31/1/2021) malam WIB. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]
Ekspresi manajer Leicester City, Brendan Rodgers pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Leeds United di King Power Stadium, Minggu (31/1/2021) malam WIB. [RUI VIEIRA / POOL / AFP]

"Pengaruhnya terlihat jelas ketika Anda kehilangan pemain-pemain kunci di tim Anda."

"Tentu saja itu berdampak. Saya cenderung tidak terlalu khawatir tentang itu. Ini adalah kesempatan bagi pemain lain untuk masuk dan bermain. Itu adalah tantangan yang selalu saya nikmati."

"Ketika ada pemain yang keluar dan tidak tersedia, dapatkah kami menemukan cara untuk bermain seperti yang kami inginkan dan memenangkan pertandingan?"

"Bagaimanapun, kami memiliki sekelompok pemain U-23 yang berlatih bersama kami. Beberapa dari mereka telah bermain dan tampil di Liga Europa."

Mengantongi 49 poin dari 26 pertandingan, Leicester City saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara Liga Premier. The Foxes hanya tertinggal satu poin dari Manchester United yang berada di posisi dua.

Baca Juga: Kebugaran Meningkat, Pedri Berpeluang Turun di Laga Barcelona Vs Sevilla

Sementara Burnley yang baru mengantongi 28 poin berada di posisi 15 dan tengah berupaya menjauh dari zona merah.

Komentar