alexametrics

Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Ada Liverpool Vs Chelsea, Inter Diuji Parma

Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Ada Liverpool Vs Chelsea, Inter Diuji Parma
Pemain Liverpool di laga melawan Tottenham Hotspurs. (Foto: Clive Brunskill/POOL/AFP)

Liga Inggris akan menyajikan big match Liverpool vs Chelsea, sementara Inter Milan bakal melanjutkan kiprahnya di Liga Italia melawan Parma.

Suara.com - Jadwal siarang langsung pertandingan sepakbola malam ini, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB akan menyajikan laga-laga seru dari berbagai kompetisi Eropa antara lain Liga Inggris, Liga Italia (Serie A), hingga Copa del Rey.

Tiga pertandingan Liga Inggris akan tersaji malam ini, yakni antara Fulham vs Tottenham Hotspur, West Brom vs Everton, dan big match Liverpool vs Chelsea.

Duel Liverpool vs Chelsea tentu akan jadi sajian menarik untuk disaksikan. Pertandingan itu bakal berlangsung pukul 03.15 WIB.

Juara bertahan Liverpool akan mendapat ujian berat dengan menjamu Chelsea di kandangnya. Ini bakal jadi kesempatan The Reds untuk membuat Anfield kembali angker.

Baca Juga: Comeback Lawan Sevilla, Koeman Berharap Keajaiban Barca Berlanjut Lawan PSG

Sebelum pertandingan ini, Liverpool tercatat telah empat kali beruntun kalah di kandang mereka yakni dari Burnley (0-1), Brighton (0-1), Manchester City (1-4), dan Everton (0-2).

Kans Liverpool untuk setidaknya mengamankan poin di Anfield cukup terbuka apabila melihat performa mereka yang berangsur-angsur membaik.

Setelah kalah beruntun di empat laga terakhir Liga Inggris, Liverpool menunjukkan kembangkitan dengan mengalahkan tim papan bawah Sheffield United dengan skor 2-0.

Beralih ke Liga Italia, Inter Milan akan bertandang ke markas Parma. Pertandingan itu bakal berlangsung di Stadion Ennio Tardini pukul 02.45 WIB.

Ini akan jadi kesemaptan Nerazzurri untuk memperlebar selisih poin dari rival sekota sekaligus pesaing terdekatnya di liga, AC Milan.

Baca Juga: Klasemen Liga Italia Terkini Usai AC Milan Ditahan Imbang Udinese 1-1

Inter saat ini unggul tiga poin dari Milan yang duduk di posisi runner-up. Selisih itu bisa melebar apabila tim asuhan Antonio Conte mampu meraup tiga poin dari kandang Parma.

Komentar