alexametrics

Daftar 8 Klub yang Lolos Perempat Final Liga Europa 2020/2021

Arief Apriadi
Daftar 8 Klub yang Lolos Perempat Final Liga Europa 2020/2021
Gelandang Manchester United Paul Pogba berjabat tangan dengan penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic usai pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa (Milan vs MU) di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. [Marco BERTORELLO / AFP].

Pertandingan babak 16 besar Liga Europa telah rampung pada Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Manchester United hingga Arsenal melaju, sementara Tottenham dan AC Milan keok.

Suara.com - Pertandingan babak 16 besar Liga Europa 2020/2021 telah rampung, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Sebanyak delapan tim telah dipastikan lolos ke perempat final.

Delapan tim tersebut antara lain Arsenal, Dinamo Zagreb, Granada, AS Roma, Manchester United, Slavia Prague, Villarreal, dan Ajax Amsterdam.

Arsenal mengamankan satu tempat di perempat final Liga Europa kendati menelan kekalahan 0-1 dari Olimpiakos di Emirates Stadium.

Gol Youssef El Arabi membawa Olympiakos menang di laga kali ini, tetapi Arsenal tetap lolos dengan agregat 3-2 berbekal kemenangan 3-1 dalam leg pertama sepekan lalu.

Baca Juga: Georgina Rodriguez Bagikan Video Pose Genit dan 4 Berita Bola Terkini

Sementara Manchester United juga melangkah ke perempat final setelah menundukan AC Milan di Stadion San Siro dengan skor 1-0.

Kemenangan Manchester United ditentukan oleh Paul Pogba yang baru masuk di babak kedua. Gelandang Prancis itu hanya butuh tiga menit untuk mencetak gol.

Gol tersebut menandai penampilan kembalinya sejak kali terakhir bermain pada awal Februari lalu.

Kemenangan tersebut memastikan langkah MU ke perempat final berbekal skor agregat 2-1 atas tim asuhan Stefano Pioli.

Sedangkan di partai lain, Tottenham Hotspur secara mengejutkan harus tersingkir dari Liga Europa usai kalah telak 0-3 dari Dinamo Zagreb.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jelang Laga Hidup Mati AC Milan Vs Man United di San Siro

Hasil itu membuat Tottenham membuang cuma-cuma keunggulan dua gol yang mereka miliki lewat kemenangan 2-0 yang dibukukan dalam leg pertama sepekan lalu.

Komentar