alexametrics

Persis Solo Resmi Gaet Kontestan Indonesian Idol 2021, Michelle Kuhnle

Irwan Febri Rialdi
Persis Solo Resmi Gaet Kontestan Indonesian Idol 2021, Michelle Kuhnle
Michelle Kuhnle saat mendapat golden ticket Indonesian Idol 2021. (Instagram/@michellekuhnleofficial).

Ia direkrut untuk menjadi humas klub

Suara.com - Persis Solo resmi menggaet kontestan Indonesian Idol 2021, Michelle Kuhnle. Tentu, dia bukan untuk menjadi seorang pemain atau staff pelatih, melainkan didapuk sebagai public relations (PR) atau humas klub.

Kepastian ini diketahui melalui Instagram pribadi Michelle. Ia mencantumkan pekerjaan barunya di bio Instagram, juga mengunggah potret bersama sang presiden baru Kaesang Pangarep.

Dalam sebuah video wawancara bersama Pasoepati.net, Michelle mengaku bahwa ini adalah pengalaman baru dirinya berada di sebuah klub sepak bola. Meski begitu, ia memiliki semangat tinggi untuk turut berkontribusi untuk kota kelahirannya.

"Saya public relations. Jujur kaget banget. Sebelumnya belum pernah masuk dalam tim sepak bola. Jadi, ini seperti wow. Apalagi bisa berkontribusi di kota saya tercinta karena saya juga wong Solo, ya," kata Michelle.

Baca Juga: Soal Target Persis Solo, Gibran: Kaesang yang Menjanjikan Liga 1

Michelle sendiri merupakan gadis 17 tahun asli Surakarta. Beberapa waktu lalu, dirinya mencuri perhatian ketika mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2021.

Ia membuat para juri luluh ketika membawakan lagu berjudul Moody's Mood For Love saat audisi. Michelle pun mendapat Golden Ticket untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Namun, Michelle belum berkesempatan melangkah lebih jauh di Indonesian Idol 2021. Ia gugur di tahap Eliminasi 2.

Komentar