alexametrics

Patrich Wanggai Diharapkan Bisa Tampil saat PSM Lawan Borneo FC

Rauhanda Riyantama
Patrich Wanggai Diharapkan Bisa Tampil saat PSM Lawan Borneo FC
Selebrasi penyerang PSM Makassar, Patrich Wanggai, usai membobol gawang Persija Jakarta. (Instagram/psm_makassar)

Kondisi Wanggai dikabarkan membaik setelah mengalami cedera.

Suara.com - PSM Makassar berharap besar penyerang andalannya, Patrich Wanggai bisa tampil saat melawan Borneo FC di laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021. Bomber 32 tahun itu saat ini masih cedera.

Duel PSM vs Borneo FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (31/3/2021). Juku Eja hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batolla, mengatakan bahwa dirinya masih menunggu kepastian terkait kondisi Patrich Wanggai yang mengalami cidera. Namun itu berharap pemain tersebut bisa diturunkan.

"Mudah-mudahan besok dia (Wanggai) bisa ada perubahan lagi,'' kata Syamsuddin dalam jumpa pers virtual, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Hasil Piala Menpora 2021: Klasemen Akhir Grup A

''Saya siap menurunkan, tapi kami akan melihat perkembangannya,'' tuturnya menambahkan.

Syamsuddin menambahkan, timnya tetap mengincar kemenangan meski hanya butuh hasil imbang melawan Borneo FC untuk lolos ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Ia menginginkan anak asuhnya untuk tetap bermain optimal.

"Meskipun besok cukup dengan hasil imbang, tapi saya ingin para pemain bekerja keras lagi, untuk membuktikan diri di Grup B ini," kata Saymsuddin.

Sementara itu pemain tengah PSM Makassar Rasyid Bakri menambahkan, Ia bersama rekan satu timnya ingin meraih hasil terbaik meski cukup dengan hasil imbang untuk bisa lolos pada babak perempat final Piala Menpora 2021.

"Pertandingan besok, kami siap untuk bermain lebih kerja keras lagi saat lawan Borneo FC," kata Rasyid.

Baca Juga: Pecundangi Arema FC 2-3, PSIS Melaju ke Perempat Final Piala Menpora 2021

Pada laga terakhir penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, PSM Makassar akan menghadapi Borneo FC. Sementara pada laga lainnya, Persija Jakarta, akan menghadapi Bhayangkara Solo FC.

Komentar