alexametrics

Jadi Korban Rebutan Harta Warisan, Kakak Diego Maradona Diusir dari Rumah

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Jadi Korban Rebutan Harta Warisan, Kakak Diego Maradona Diusir dari Rumah
Maradona dan kisah asmaranya. (Instagram: @giamaradona)

Kakak perempuan Diego Maradona diusir dari rumah keluarga.

Suara.com - Kakak Diego Maradona yang bernama Lili dikabarkan menjadi korban rebutan harta warisan. Lili yang tinggal di rumah Maradona diusir oleh keluarganya.

Lili disebut-sebut sebagai kakak perempuan yang memiliki hubungan paling dekat dengan Maradona hingga menghembuskan nafas terakhirnya pada November 2020 lalu.

Setelah Maradona meninggal dunia, Lili masih tinggal di rumah milik legenda Argentina yang dibeli untuk orang tuanya. Namun, kini nasib Lili berubah drastis dan harus angkat kaki dari rumah tersebut.

Disadur dari laporan The Sun pada Rabu (7/4/2021), Lili sambil menangis harus meninggalkan rumah Maradona. Hal itu karena setidaknya ada 16 orang yang memperebutkan harta kekayaan Maradona dan meminta Lili diusir.

Baca Juga: Keputusan Kaesang Akuisisi Persis Solo Dipuji Eks Kapten Timnas Indonesia

"Putri Diego, yaitu Dalma, Giannina, dan Jada serta perwakilan dari putra Diego Junior ingin Lili keluar dari rumah. Ini keputusan sulit yang emosional, tapi penting bahwa rumah itu harus kosong sementara warisan sedang ditentukan," ucap seorang sumber.

Kakak Diego Maradona, Lili, diusir dari rumah keluarga.
Kakak Diego Maradona, Lili, diusir dari rumah keluarga.

Tak hanya Lili yang diusir, barang-barang di dalam rumah peninggalan Maradona terbaksa harus disimpan untuk sementara saat perselisihan rebutan harta warisan ini sedang terjadi.

Sementara itu, ribut-ribut harta warisan Maradona yang diperebutkan oleh anaknya karena Maradona tidak meninggalkan surat wasiat.

Sejatinya, legenda Naoli itu sempat menulis surat wasiat pada 2012 silam. Akan tetapi, empat tahun kemudian Maradona membatalkan surat tersebut. Sehingga rebutan warisan kini tidak terhindarkan.

Baca Juga: Tanggapan Eks Pemain Timnas Usai Dilaporkan Polisi karena Dugaan Penipuan

Komentar