alexametrics

Curhat Urusi Anak Sekolah Daring, Wanda Nara: Tak Punya Waktu Berdandan

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Curhat Urusi Anak Sekolah Daring, Wanda Nara: Tak Punya Waktu Berdandan
Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Curhatan Wanda Nara mengurusi anak sekolah daring.

Suara.com - WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, membagikan cerita saat mengurusi anak yang sekolah daring karena pandemi covid-19 masih belum mereda. Wanda Nara mengaku sangat kerepotan saat mengurus lima anaknya.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Rabu (8/4/2021), Wanda Nara membagikan rasanya mengurusi anak yang bersekolah daring. Dari pagi sampai selesai kelas, istri Mauro Icardi itu mengatakan bisa sangat sibuk mengurus anak-anaknya hingga tak bisa berdandan.

"Di balik mereka, saya tidak punya waktu untuk menyisir rambut atau mengubah diri dari jam 8 pagi sampai kelas online mereka selesai," buka Wanda Nara.

Kendati demikian, Wanda Nara mengaku senang bisa mengurus kelima anaknya tersebut. Bahkan, wanita asal Argentina ini mengaku telah mengambil hikmah di balik pandemi virus corona.

Baca Juga: Keputusan Kaesang Akuisisi Persis Solo Dipuji Eks Kapten Timnas Indonesia

"Berkat pandemi ini, saya menemukan bahwa kesabaran saya dan semua ibu tidak terbatas, Kekaguman dan tepuk tangan saya untuk gelar ibu," tutupnya.

Curhatan Wanda Nara urusi anak sekolah daring. (Instagram/wanda_icardi)
Curhatan Wanda Nara urusi anak sekolah daring. (Instagram/wanda_icardi)

Nah, apa yang diceritakan Wanda Nara itu menunjukkan bahwa dirinya adalah wanita yang multitalenta. Sebab, selain menjadi ibu dan mengurus anak, Wanda Nara juga bertanggung jawab dengan karier Icardi di PSG.

Selain menjadi istri, Wanda Nara diketahui adalah agen Icardi. Berkat Wanda Nara, Icardi juga bisa dipermanenkan oleh PSG setelah statusnya hanya pemain pinjaman dari Inter Milan.

Terlepas dari itu, PSG baru meraih kemenangan dari Bayern Munchen dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions pada Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Sayangnya, Icardi tidak berada di skuad Mauricio Pochettino karena masih dalam penyembuhan cedera.

Baca Juga: Tanggapan Eks Pemain Timnas Usai Dilaporkan Polisi karena Dugaan Penipuan

Komentar