alexametrics

Setelah Cilegon United, Raffi Ahmad Berencana Akuisisi Klub Liga 3

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Setelah Cilegon United, Raffi Ahmad Berencana Akuisisi Klub Liga 3
Artis dan Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad memberikan sambutan saat peluncuran tim Rans Cilegon FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Raffi Ahmad belum puas akuisisi Cilegon United saja.

Suara.com - Selebriti kenamaan Raffi Ahmad belum lama ini telah mengakuisisi Cilegon United yang diubah namanya menjadi Rans Cilegon FC. Raffi tampaknya belum puas membeli satu klub saja, karena dia dikabarkan sedang berencana untuk mengambil alih tim kontestan Liga 3 Indonesia.

Kabar tersebut diketahui saat Raffi Ahmad sedang berbincang dengan teman sesama selebriti, yakni Darius Sinathrya. Dalam channel YouTube Darius yang tayang perdana pada Rabu (7/4/2021), Raffi tak sungkan membeberkan rencananya.

"Karena banyak orang masih berpikir Liga 2 atau Liga 3 masih kurang bergengsi. Nah justru gua lebih senang mengakuisisi (klub kecil)," ucap Raffi Ahmad selaku chairman Rans Cilegon FC.

"Ini ada rencana tim Liga 3 yang bakal diakuisisi juga. Jadi itu tantangan gua untuk bisa menggairahkan sesuatu yang belum bergairah. Kalau Liga 1 pasti  pengusaha senior sudah ke sana," imbuh Raffi.

Baca Juga: Keputusan Kaesang Akuisisi Persis Solo Dipuji Eks Kapten Timnas Indonesia

Nah, dari rumor yang menyebar, klub Liga 3 yang akan diambil alih oleh Raffi Ahmad adalah PSB Bogor. Sebab, Raffi diketahui juga pernah berkunjung ke PSB.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada 30 Maret lalu, Raffi membagikan momen ketika berkunjung ke PSB Bogor. Dalam video unggahanya itu, Raffi Ahmad terlihat sedang bersama empat orang dari pihak klub Liga 3, PSB Bogor.

Pihak PSB pun menyambut baik kedatangan Raffi Ahmad. Bahkan suami Nagita Slavina tersebut mendapatkan hadiah jersey saat kunjungannya itu.

"Buat temen-temen PSB Bogor semangat nih. Aku dikasih kenang-kenangan. Sekarang di Liga 3 ya. Maju terus di Liga 3 mantap juga," ucap Raffi Ahmad saat berkunjung.

"Pokoknya buat temen-temen PSB sukses selalu, buat Kang Bima Arya (Walikota Bogor) salam hormat," tutupnya dalam video tersebut.

Baca Juga: Tanggapan Eks Pemain Timnas Usai Dilaporkan Polisi karena Dugaan Penipuan

Komentar