alexametrics

Link Live Streaming Arsenal vs Slavia Praha, Liga Europa 9 April

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Arsenal vs Slavia Praha, Liga Europa 9 April
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane (kanan) menembak ke gawang dari tendangan bebas saat tembok pertahanan melompat pada menit-menit akhir pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, London, pada (14/3/2021). [Julian Finney / POOL / AFP]

Kick off pertandingan dijadwalkan pukul 02.00 dini hari WIB.

Suara.com - Jumat (9/4/2021) dini hari WIB, pertandingan Arsenal vs Slavia Praha akan tersaji di Emirates Stadium. Pertandingan di kompetisi kasta kedua Eropa ini akan menjadi pertemuan ketiga kalinya bagi kedua tim.

Sebelumnya, Arsenal dan Slavia Praha sudah dua kali berhadapan, yaitu di fase grup Liga Champions musim 2007/08.

Di fase grup kompetisi kasta tertinggi Benua Biru itu, Arsenal menyisakan kenangan manis yang bagi Slavia menjadi mimpi buruk. Karena pertama kali Slavia bermain di London, pada 24 Oktober 2007, mereka dibantai dengan skor telak 7-0.

Di pertemuan kedua Slavia Praha tampil lebih disiplin dan berhasil meraih satu poin di kandangnya usai menahan The Gunners tanpa gol.

Baca Juga: Link Live Streaming Ajax Vs Roma, Perempat Final Liga Europa 9 April

Namun di pertemuan kali ini, kekuatan Slavia Praha bisa dikatakan berbeda dengan 14 tahun silam. Arsenal memang tercatat sebagai salah satu klub besar Eropa, akan tetapi mereka tetap harus mewaspadai tim besutan Jindrich Trpisovsky.

Di lima pertandingan terakhirnya, tim berjuluk Sesivani belum terkalahkan. Mereka mencatat dua hasil imbang dan tiga kali menang dengan skor cukup telak.

Sementara Arsenal, di lima pertandingan terakhir tim besutan Mikel Arteta menelan dua kekalahan. Yaitu kalah 1-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Europa dari Olympiakos dan dibantai Liverpool 3-0 di ajang Liga Premier pada 4 April.

"Kompetisi ini atau tidak sama sekali (meraih gelar). Karena ketika Anda bermain imbang, artinya Anda masuk (semifinal) atau terlempar," kata Arteta.

"Kami ingin berada di semifinal dan kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi kami," sambungnya dikutip dari laman resmi klub, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga: Sebulan Laporta Menjabat, Belum Ada Tanda-tanda Messi Bertahan di Barcelona

Leg pertama perempat final di Emirates Stadium bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Arsenal vs Slavia Praha.

Komentar