alexametrics

West Ham vs Leicester: Lingard Bawa The Hammers Menang 3-2

Arief Apriadi
West Ham vs Leicester: Lingard Bawa The Hammers Menang 3-2
Gelandang West Ham United, Jesse Lingard melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya ke gawang Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Minggu (11/4/2021). [John Walton / POOL / AFP].

Dalam laga yang dihelat di London Stadium itu, Jesse Lingard mencetak dua gol untuk membawa West Ham United menang 3-2 atas Leicester City.

Suara.com - Jesse Lingard kembali jadi aktor kemenangan West Ham United saat menjamu Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (11/4/2021).

Dalam pertandingan di London Stadium, The Hammers --julukan West Ham-- menang 3-2 di mana Jesse Lingard mencetak dua gol.

Lingard membuka keunggulan West Ham pada menit ke-30 lewat tembakan kaki kanan dari bagian tengah kotak penalti ke sudut bawah gawang.

Sementara gol keduanya lahir jelang berakhirnya babak pertama. Memanfaatkan umpan Jarrod Bowen, gelandang pinjaman dari Manchester United itu melesakan tembakan kaki kanan ke arah tengah gawang yang tak mampu diselamatkan kiper lawan.

Baca Juga: Liverpool Taklukkan Aston Villa, Mo Salah: Finis 4 Besar Harga Mati!

West Ham sempat unggul tiga gol lebih dulu lewat Bowen yang memanfaatkan umpan Tomas Soucek saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

Namun seperti mengulang kemenangan atas Wolverhampton Wanderers pekan lalu, pasukan David Moyes seakan lengah setelah unggul 3-0.

Mereka kecolongan dua gol dari Leicester yang menggetarkan gawang Lukasz Fabianski lewat Kelechi Iheanacho pada menit ke-70 dan 90+1'.

Kemenangan ini membuat West Ham United naik ke posisi empat klasemen dengan koleksi 55 poin. The Hammers kini cuma terpaut satu poin dari Leicester di posisi ketiga.

Baca Juga: Tekuk Aston Villa, Liverpool Akhirnya Rasakan Kemenangan Lagi di Anfield

Komentar