alexametrics

Link Live Streaming Sheffield vs Arsenal, Liga Inggris 12 April 2021

Arief Apriadi
Link Live Streaming Sheffield vs Arsenal, Liga Inggris 12 April 2021
Striker Arsenal Alexandre Lacazette (tengah) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, London, pada (14/3/2021). [Nick Potts / POOL / AFP]

Duel Sheffield vs Arsenal akan berlangsung di Bramall Lane, Senin (12/4/2021) dini hari WIB.

Suara.com - Arsenal akan bertandang ke markas Sheffield United saat memainkan laga pekan ke-31 Liga Inggris. Pertandingan itu akan berlangsung di Bramall Lane, Senin (12/4/2021) dini hari WIB.

The Gunners menatap pertandingan ini dengan situasi rumit di mana mereka tidak pernah menang dalam empat laga terakhirnya di semua ajang.

Pasukan Mikel Arteta untuk sementara duduk di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris. Inkonsistensi sejak pergantian tahun terus berlanjut hingga Meriam London kesulitan untuk sekedar bersaing memperebutkan empat besar.

Merujuk nama besar dan fakta bahwa mereka belum pernah terdegradasi di kompetisi kasta tertinggi Liga Inggris, Sheffield seharusnya jadi lawan mudah bagi Arsenal.

Baca Juga: Arsenal Batal Menang, Arteta Kecewa Berat dengan Hasil Imbang

Namun, buruknya menampilan Arsenal belakangan ini membuat laga menghadapi tim juru kunci Liga Inggris itu sepertinya akan berlangsung sulit.

Tengah pekan lalu, Arsenal cuma bermain imbang 1-1 dengan Slavia Praha di leg pertama perempat final Liga Europa. Tampil di kandang sendiri, The Gunners mencetak gol pembuka lewat Nicolas Pepe pada menit ke-86, tetapi kebobolan pada menit 90+3.

Sementara hasil minor turut mengikuti Sheffield United. Di Liga Inggris, The Blades kalah tiga laga beruntun dari Southampton, Leicester City, dan Leeds United.

Sheffield yang kini ditangani pelatih interim Paul Heckingbottom sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk terdegradasi.

Mulai terkikisnya semangat para pemain Sheffield seharusnya bisa dimanfaatkan Arsenal untuk mengamankan tiga poin demi mengejar tiket lolos ke kompetisi Eropa.

Baca Juga: Simak 6 Fakta Menarik Usai Arsenal vs Slavia Praha Berakhir Imbang

Pertandingan Sheffield vs Arsenal bisa disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Sheffield vs Arsenal, Liga Inggris 12 April 2021.

Komentar