alexametrics

Prediksi PSG vs Bayern Munich, Liga Champions 14 April 2021

Arief Apriadi
Prediksi PSG vs Bayern Munich, Liga Champions 14 April 2021
Aksi Thomas Muller saat berhadapan dengan Neymar dalam duel Bayern Munich vs PSG pada final Liga Champions musim lalu. (MATTHEW CHILDS / POOL / AFP)

PSG menatap laga ini dengan modal kemenangan 3-2 atas Bayern Munich dalam leg pertama di Allianz Arena pada 7 April lalu.

Suara.com - Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Bayern Munich dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/2021. Pertandingan itu akan berlangsung Rabu (14/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Sang raksasa Prancis menatap laga ini dengan modal besar di mana mereka meraih kemenangan 3-2 di kandang Bayern Munich pada 7 April lalu.

Dalam pertandingan di Allianz Arena, PSG sempat unggul 2-0 lebih dulu lewat Kylian Mbappe dan Marquinhos. Bayern mampu menyamakan kedudukan di babak kedua lewat Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller.

Namun, talenta besar Kylian Mbappe jadi pembeda dalam laga tersebut. Sang penyerang Timnas Prancis kembali mencetak gol guna menbawa PSG menang 3-2.

Baca Juga: Chelsea Vs Porto: Tuchel Khawatir dengan Kondisi Kante, Ogah Ambil Risiko

Kondisi itu membuat PSG diunggulkan untuk melangkah ke semifinal. Mereka punya modal kemenangan dengan produktivitas gol tandang besar di leg pertama.

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick menolak anggapan bahwa kans timnya membalikan keadaan sudah tertutup. Dia bertekad untuk membawa Die Roten ke semifinal meski terbilang sulit.

"Kami tahu kami harus mencetak setidaknya dua gol. Ini akan menjadi tugas yang berat, tapi ini adalah pertandingan yang kami mainkan sebagai tujuan kami bermain sepakbola," kata Hansi Flick dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (13/4/2021).

"Kami ingin membuat [PSG] sedikit kesal di Paris. Tentu saja, kami akan senang jika kami berhasil melakukannya," tambahnya.

Sementara pelatih PSG, Mauricio Pochettino menegaskan timnya harus tetap menjaga fokus dalam laga besar ini. Posisi PSG untuk lolos disebutnya belum aman.

Baca Juga: PSG Vs Bayern Munich: Unggul Agregat, Les Parisiens Tetap Incar Kemenangan

"Bagi saya, apa pun bisa terjadi. Bayern adalah tim terbaik di dunia saat ini," kata Mauricio Pochettino.

Komentar