alexametrics

Liverpool Vs Real Madrid, Jurgen Klopp Waspadai Ancaman Vinicius Junior

Rauhanda Riyantama
Liverpool Vs Real Madrid, Jurgen Klopp Waspadai Ancaman Vinicius Junior
Penyerang Real Madrid Vinicius Junior (tengah) merobek gawang Liverpool lewat sepakan pelan yang tak mampu diamankan kiper Alisson Becker dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. [GABRIEL BOUYS / AFP].

Vinicius Junior sebelumnya jadi bintang kemenangan Real Madrid atas Liverpool di leg pertama perempatfinal.

Suara.com - Liverpool sedang bersiap menghadapi laga berat melawan Real Madrid. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, menilai bahwa timnya harus mewaspadai ancaman dari sosok Vinicius Junior.

Laga Liverpool vs Real Madrid pada leg kedua perempatfinal Liga Champions akan digelar di Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. The Reds butuh kemenangan telak, mengingat mereka kalah 1-3 di kandang Real Madrid.

Kekalahan yang didapat Liverpool tersebut berkat aksi brilian Vinicius Junior. Penyerang asal Brasil itu sukses mencetak dua gol ke gawang Alisson Becker.

Oleh sebab itu, Klopp paham betul kualitas Vinicius Junior. Ia pun berharap anak asuhnya mewaspadai potensi ancaman darinya.

Baca Juga: Simak 7 Fakta Menarik Usai PSG Singkirkan Bayern Munich di Liga Champions

''Saya terkesan (dengan Vinicius Junior), tidak mengejutkan. Ia merupakan bakat yang luar biasa dan semua orang tahu itu sebelum Real Madrid mengontraknya,'' ujar Klopp, dilansir dari Marca.

''Sejak itu ia jelas menjadi lebih baik. Jadi kami mencoba menghindari operan ke arahnya, yang merupakan tugas besar. Terkesan? mungkin iya. Terkejut? tidak,'' tegas pelatih asal Jerman itu.

Sementara itu, Liverpool setidaknya butuh kemenangan 2-0 atas Real Madrid untuk bisa lolos ke semifinal Liga Champions. Kemenangan tersebut sudah cukup mengingat The Reds sanggup mencuri satu gol tandang di markas Real Madrid.

Komentar