alexametrics

Gagal ke Final Piala Menpora 2021, Kapten PSS Sleman Kehabisan Kata-kata

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Gagal ke Final Piala Menpora 2021, Kapten PSS Sleman Kehabisan Kata-kata
Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, saat memberikan keterangan pers usai pertandingan, Sabtu (25/5/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

PSS Sleman harus terhenti di semifinal Piala Menpora 2021 setelah kalah agregat 2-3 dari Persib Bandung.

Suara.com - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto sangat kecewa dengan kegagalan timnya melaju ke final Piala Menpora 2021. Dia pun sampai kehabisan kata-kata untuk menggambarkan perasaannya.

PSS Sleman harus terhenti di semifinal Piala Menpora 2021 setelah bermain imbang 1-1 kontra Persib Bandung dalam laga leg kedua semifinal di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

Hasil imbang itu tak cukup bagi PSS untuk merebut tiket final lantaran kalah agregat 2-3 di mana pada laga leg pertama semifinal, mereka kalah 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Saya tidak bisa berkomentar banyak, kita sudah usaha semaksimal mungkin. Tapi kita tidak bisa mencuri poin untuk lolos ke final,” kata Bagus usai melakoni pertandingan.

Baca Juga: Bangganya Menpora dengan Suporter Sepakbola Indonesia

Meski kecewa, Bagus melihat ada banyak peningkatan yang ditunjukan PSS Sleman selama berkompetisi di ajang pramusim jelang Liga 1 2021 ini. Dia berharap para pemain bisa terus mengembangkan potensinya.

“Kalau soal performa, tim alhamdulillah lebih baik dari yang sebelumnya. Kita bisa lebih berkembang permainannya daripada yang sebelumnya. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

PSS Sleman akan kembali bertanding dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar, Sabtu (24/4/2021).

Adapun Persib akan menghadapi Persija Jakarta di laga puncak. Final Piala Menpora 2021 antara Persija vs Persib akan digelar sebanyak dua kali, yaitu pada 22 dan 25 April 2021.

Baca Juga: Persija Rebut Tiket Final Piala Menpora 2021, Andritany Jadi Pahlawan

Komentar