alexametrics

Ngeri, Ghea Youbi Bagikan Foto Luka Cedera yang Dialami Gian Zola

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Ngeri, Ghea Youbi Bagikan Foto Luka Cedera yang Dialami Gian Zola
Gian Zola dan Ghea Youbi saat berfoto mesra. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

Luka di jempol kaki Gian Zola mengerikan.

Suara.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, jengah dengan kritikan warganet yang ditujukan ke sang pacar, Gian Zola. Banyak warganet yang mengkritik Gian Zola sudah tidak terpakai di Persib, tapi sejatinya dia masih beristirahat karena sedang pemulihan cedera.

Mencoba membungkam mulut si pengkritik, Ghea Youbi kemudian membagikan potret cedera di jempol kaki Gian Zola. Hal itu dilakukan Ghea Youbi melalui Instagram Stories-nya pada Kamis (22/4/2021).

Pada unggahan tersebut, terlihat ada warganet yang mengomentari Instagram Stories Ghea Youbi dengan nada menyindir Gian Zola karena tidak bermain untuk Persib.

Lantas, Ghea Youbi tersulut emosi dan akhirnya memberikan klarifikasi bahwa Gian Zola mengalami cedera. Tak hanya itu, Ghea Youbi juga menampilkan foto luka cedera yang dialami pacarnya.

Baca Juga: Timnas Mau TC, PSSI Berharap Pemain yang Main di Luar Negeri Gabung Semua

Terlihat dalam unggahan tersebut, jempol kaki Gian Zola memang terluka parah karena robek. Alhasil jempol kaki Gian Zola harus dijahit dan dia terpaksa menepi sementara dari lapangan.

Ghea Youbi bagikan foto luka cedera Gian Zola yang mengerikan. (Instagram/gheayoubi)
Ghea Youbi bagikan foto luka cedera Gian Zola yang mengerikan. (Instagram/gheayoubi)

Meneruskan unggahannya itu, Ghea Youbi juga memberikan kondisi terkini jempol kaki pacarnya. Luka Gian Zola sendiri memang sudah membaik serta dia bisa memakai sepatu bola.

Terlepas dari keributan kecil ini, klub yang dibela Gian Zola, Persib mengalami kekalahan di final Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta. Persib menelan kekalahan dengan skor 0-2 atas Persija.

Kendati demikian, Persija belum bisa mengunci status juara karena babak final Piala Menpora 2021 digelar dalam dua leg. Nah, final leg kedua antara Persib melawan Persija bakal digelar pada Minggu (25/4/2021) untuk memastikan siapa yang akan menjadi juara Piala Menpora 2021.

Baca Juga: Bhayangkara Jelaskan Kronologi Meninggalnya Eks Timnas Listianto Raharjo

Komentar