alexametrics

Rans Cilegon FC Bakal Punya Bus Mewah Seperti Tim Eropa

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Rans Cilegon FC Bakal Punya Bus Mewah Seperti Tim Eropa
Gilang Widya Pramana selaku bos Juragan 99 Trans (tengah) saat memberikan kata sambutan selaku sponsor Rans Cilegon FC (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Gilang Widya Pramana selaku bos Juragan 99 mengungkap alasan mau mendukung Rans Cilegon FC

Suara.com - Kehadiran Raffi Ahmad selaku chairman Rans Cilegon FC ternyata menarik perhatian banyak sponsor yang mau memberikan bantuan. Salah satunya adalah Juragan 99 trans yang bergerak di bidang transportasi.

Gilang Widya Pramana selaku bos Juragan 99 mengungkap alasan mau mendukung Rans Cilegon FC. Selain ia suka bola, ia ingin membuat Rans Cilegon FC masuk ke Liga 1 musim depan.

Salah satu yang bakal diberikan Gilang adalah sebuah bus mewah standar Eropa. Sebelumnya, ia juga pernah memberikan bus kepada Arema FC.

"Saya gila bola, tahun lalu saya mensponsori Bali United dan Arema FC. Khusus Arema FC, saya kasih bus," kata Gilang saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga: Rans Cilegon FC Umumkan Pemain, Ada Rendy Juliansyah dan Cristian Gonzales

"Tahun ini kami rencananya akan kasih bus mewah sekelas Eropa ke Rans Cilegon FC. Kami berharap Rans Cilegon FC bisa naik kasta ke Liga 1," ia menjelaskan.

Selain Juragan 99, Rans Cilegon FC sudah punya dua sponsor lain. Yang pertama Raja Koin dan SAS.

Adapun Raffi Ahmad menjelaskan pihaknya sudah kedatangan 40 sponsor. Namun, masih belum bisa diumumkan karena sedang dalam negosiasi.

"Ada beberapa sponsor yang mau masuk dan akan kami perkenalkan setelah lebaran," ujar Raffi Ahmad.

"Kami butuh sponsor karena kami tidak satu tahun di sepak bola. Kami ke sponsor juga berbicara secara kekeluargaan," pungkasnya.

Baca Juga: Hamka Hamzah Pamer Skill Juggling, Billy Syahputra: Gitu Doang!

Rans Cilegon FC baru saja mengumunkan pemain-pemain yang akan berlaga di Liga 2 musim ini. Beberapa nama terkenal yang masuk ke tim Raffi Ahmad ini adalah Cristian Gonzales, Rendy Juliansyah, Asri Akbar, dan Samsir Alam.

Komentar