alexametrics

Rans Cilegon FC Umumkan Pemain, Ada Rendy Juliansyah dan Cristian Gonzales

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Rans Cilegon FC Umumkan Pemain, Ada Rendy Juliansyah dan Cristian Gonzales
Skuat Rans Cilegon FC resmi dilaunching, Jumat (23/4/2021). (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Rans Cilegon FC umumkan 30 pemainnya yang akan berlaga di Liga 2

Suara.com - Bertekad untuk membentuk tim berkualitas jelang arungi Liga 2 musim mendatang, Rans Entertainment dan Prestige Motorcars mengumumkan nama-nama yang lolos seleksi Rans Cilegon FC.

Sejumlah pemain baik dari level top hingga pemain jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) dari seluruh Indonesia telah mengikuti seleksi terbuka yang dilangsungkan sejak tanggal 3-22 April 2021.

Pengumuman nama pemain yang lolos seleksi disampaikan secara langsung dalam Press Conference yang digelar pada (23/4/2021) di event IIMS (Indonesia International Motor Show) JIEXPO, Kemayoran, Jakarta.

Ada nama-nama beken yang masuk di dalam skuat Rans Cilegon FC. Seperti pemain Timnas Indonesia U-19, Rendy Juliansyah, eks Persija Jakarta Asri Akbar, pemain senior Cristian Gonzales.

Baca Juga: Hamka Hamzah Pamer Skill Juggling, Billy Syahputra: Gitu Doang!

"Ada kurang lebih 100 pemain yang masuk dalam daftar seleksi, dan berasal dari berbagai wilayah di luar Cilegon, di antaranya Palembang, Papua, Maluku Utara dan Makassar," kata Raffi Ahmad selaku Chairman Rans Cilegon FC dalam sambutannya.

"Kami mengundang seluruh pemain potensial dengan undangan tiket pesawat dan fasilitas tempat menginap, dari 100 pemain kini kami berhasil merampungkan 30 pemain yang akan berlaga dalam RANS Cilegon FC," jelasnya.

Adapun Rudy Salim selaku chairman lainnya berharap pemain-pemain yang dipilih bisa membantu Rans Cilegon FC berprestasi. Tentu dengan harapan bisa promosi ke Liga 2 mendatang.

"Kami harap pemain yang terpilih dapat mengikuti arahan dengan baik selama masa pelatihan, sehingga siap memberikan performa terbaik ketika Liga 2 musim ini dimulai," ujar Rudy Salim.

"Untuk pemain yang mengikuti seleksi tapi belum lolos, jangan patah semangat karena kami akan terus memberikan peluang bagi pesepakbola potensial untuk bergabung dalam RANS Cilegon FC, dan SSB Harapan yang kami bangun kedepannya.” jelasnya.

Baca Juga: Optimisme PSMS Medan Bisa Kembali Promosi ke Liga 1 Musim Depan


Berikut skuat Rans Cilegon FC

Komentar