facebook

Kekayaan Bambang Pamungkas dan Sumber Penghasilannya

Rifan Aditya
Kekayaan Bambang Pamungkas dan Sumber Penghasilannya
Kekayaan Bambang Pamungkas - Mantan penyerang Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas. [ADEK BERRY / AFP]

Segudang aktivitas Bepe ini pun lantas memunculkan pertanyaan berapa harta kekayaan Bambang Pamungkas.

Suara.com - Siapa tak kenal Bambang Pamungkas, mantan pemain sepak bola Indonesia. Hal yang jarang disorot adalah soal harta kekayaannya. Buat anda yang penasaran, berikut ulasan tentang kekayaan Bambang Pamungkas.

Legenda hidup sepak bola ini tak hanya memukau di lapangan hijau, kiprahnya sebagai figur publik pun sering mencuri perhatian.

Laki-laki yang akrab disapa Bepe ini kerap tampil di layar kaca sebagai bintang iklan. Dia juga menulis dua buah buku. Segudang aktivitas Bepe ini pun lantas memunculkan pertanyaan berapa harta kekayaan Bambang Pamungkas.

Harta Kekayaan Bambang Pamungkas

Baca Juga: Ada Bambang Pamungkas dalam Kemenangan Persija atas Persib di Piala Menpora

Sebelum memutuskan gantung sepatu pada 2019 lalu, kekayaan pria 41 tahun ini ditaksir mencapai Rp 72 miliar. Kekayaan itu menjadikan Bepe sebagai salah satu pesepakbola terkaya di Indonesia.

Tentu saja, kekayaan itu tak sekadar dari gajinya bermain bola meskipun Bepe merupakan pemain termahal di Persija Jakarta saat itu. Di musim terakhirnya di Persija kontrak Bepe mencapai lebih dari Rp 1,3 miliar per tahun.

Bambang Pamungkas menghabiskan 15 musim bersama Persija Jakarta. Di musim terakhirnya, Bambang Pamungkas berhasil mengantarkan Persija Jakarta menjuarai Liga Indonesia.

Bambang Pamungkas menggunakan jersey spesial Persija Jakarta miliknya. (dok. Persija Jakarta)
Bambang Pamungkas menggunakan jersey spesial Persija Jakarta miliknya. (dok. Persija Jakarta)

Sumber Penghasilan Bambang Pamungkas

Selain bermain bola, Bambang Pamungkas juga meneken kontrak untuk menjadi bintang iklan televisi untuk sejumlah produk, antara lain Biskuat, Nike, Bodrex, Kuku Bima, dan perusahaan asuransi AIA.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Diminta Temui Anak yang Lahir dari Rahim Amalia Fujiawati

Lalu di dunia hiburan, Bepe melebarkan sayapnya dengan mengelola channel Youtube, BEPE20 yang mempertontonkan kehidupan sehari-harinya. Kanal media sosial itu kini telah memiliki 62.000 subscribers.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar