alexametrics

Menikah Lagi, Alfath Faathier Umbar Kemesraan dengan Istri Baru

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Menikah Lagi, Alfath Faathier Umbar Kemesraan dengan Istri Baru
Alfath Faathier bersama istri barunya. (Instagram/__nadiachristina)

Alfath Faathier tak sungkan bagikan momen mesra bareng istri baru.

Suara.com - Pemain bertahan Persija Jakarta, Alfath Faathier, sepertinya sudah mulai go public dengan pernikahan terbarunya. Sebab, Alfath sudah tak sungkan mengumbar kemesraan bersama istri baru.

Sebagaimana diketahui, Alfath Faathier sempat tersandung masalah rumah tangga dengan Ratu Rizky Nabila yang dinikahinya pada 2020 silam. Bahtera rumah tangga Alfath Faathier dengan Ratu Rizky kandas karena pemain Persija itu disebut melakukan tindakan KDRT.

Alhasil, Ratu Rizky mengajukan gugatan cerai, meski dirinya sedang hamil. Mirisnya, di tengah proses perceraian itu Ratu Rizky menyebutkan bahwa Alfath Faathier menikah lagi.

Kendati demikian, awalnya tak ada tanda-tanda bahwa Alfath menikah lagi. Bahkan dia tidak pernah mengunggah momen pernikahannya bersama wanita yang bernama Nadia Christina.

Baca Juga: Dipanggil Timnas Senior Indonesia, Wonderkid PSS Siap Berikan yang Terbaik

Akan tetapi, baru-baru ini Alfath Faathier sudah tak ragu lagi untuk memperkenalkan istri barunya ke publik. Melalui unggahan Instagram Stories pada Rabu (28/4/2021), Alfath Faathier menunjukkan sosok istri terbarunya.

Alfath Faathier bersama istri barunya. (Instagram/alfathfaathier)
Alfath Faathier bersama istri barunya. (Instagram/alfathfaathier)

Dalam unggahannya itu, Alfath Faathier sedang berpose dengan istrinya di pinggir kolam renang. Keduanya juga tampak sedang berlibur di Pulau Bali.

Terlepas dari itu, Alfath sejatinya sempat mendapat skorsing karena masalah rumah tangganya dengan Ratu Rizky. Namun kini, skorsing itu sudah selesai.

Bahkan Alfaths sudah sempat membela Persija Jakarta ketika melawan PSM di semifinal Piala Menpora 2021. Persija sendiri memenangkan laga tersebut dan juga bisa mengalahkan Persib di laga final untuk menyabet gelar juara.

Baca Juga: Nova Arianto Tegaskan Tidak Ada Pemain Titipan di Timnas Indonesia

Komentar