alexametrics

Mourinho Ungkap Alasan Dirinya Yakin Menerima Pekerjaan Melatih AS Roma

Reky Kalumata
Mourinho Ungkap Alasan Dirinya Yakin Menerima Pekerjaan Melatih AS Roma
Mantan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [SCOTT HEPPELL / POOL / AFP]

Jose Mourinho akan menggantikan Paulo Fonseca usai musim ini

Suara.com - Jose Mourinho tidak perlu waktu lama mengganggur setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur. Pelatih asal Portugal ini telah resmi diumumkan sebagai pelatih AS Roma di musim depan.

Pelatih berusia 58 tahun ini akan kembali meramaikan kompetisi Serie A menjelang musim 2021-22 dengan mengantongi koleksi 25 trofi utama di kopernya sejauh ini.

Mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, Manchester United, dan Tottenham Hotspur telah menerima kontrak tiga tahun dan akan menggantikan Paulo Fonseca setelah musim ini.

"Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi mereka,” kata Mourinho di situs resmi klub seperti dilansir Football Italia.

Baca Juga: Resmi, Jose Mourinho Latih AS Roma Musim Depan

“Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma. Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya dan bersama-sama kami ingin membangun proyek yang menang di tahun-tahun mendatang," ujarnya.

“Semangat luar biasa dari para penggemar Roma telah meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan."

“Sementara itu, saya mendoakan yang terbaik untuk Paulo Fonseca dan saya berharap media menghargai bahwa saya hanya akan berbicara lebih jauh pada waktunya. Daje Roma! ” tutup Mourinho.

Komentar