alexametrics

Skuad PSS Sleman Tak Banyak Perubahan untuk Liga 1 2021-2022

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Skuad PSS Sleman Tak Banyak Perubahan untuk Liga 1 2021-2022
Direktur Utama PSS Sleman, Marco Gracia. (dok. PSS Sleman)

PSS Sleman keluar sebagai juara ketiga di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

Suara.com - Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo mengatakan tidak akan ada banyak perubahan di skuad PSS Sleman untuk gelaran Liga 1 2021-2022. Menurutnya, skuad PSS sudah terlihat oke untuk kompetisi nanti.

Marco Gracia menjelaskan hanya akan ada satu atau dua perubahan di dalam skuad PSS. Ini termasuk menambah satu pemain asing untuk posisi striker.

Sejauh ini, tim Super Elang Jawa --julukan PSS Sleman -- baru memiliki tiga pemain asing yakni Mario Maslac, Aaron Evans dan Nico Velez.

"Kami mau mempertahankan komposisi setelah menjadi juara ketiga di (turnamen pramusim) Piala Menpora 2021 kemarin, Sudah saya bilang bahwa tujuan utama kami di Piala Menpora memang untuk uji coba, walaupun pemain kami tetap kontrak ya," kata Marco.

Baca Juga: Terbilang Sukses di Piala Menpora 2021, PSS Pede Tatap Musim Anyar Liga 1

"Tapi dalam artian tidak menutup kemungkinan juga mungkin perlu ada perubahan. Tapi hanya sedikit, saya rasa hanya akan ada satu atau dua perubahan yang terjadi untuk musim baru Liga 1 nanti," pungkasnya.

Liga 1 2021-2022 dijadwalkan akan bergulir pada 3 Juli mendatang. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) saat ini sedang mengurus perizinan kompetisi kepada kepolisian.

Regulasi dan format musim anyar Liga 1 juga belum pasti. Kabarnya, kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air itu bakal tanpa degradasi.

Komentar