facebook

Belum Lama Gabung, Nicolas Velez Resmi Pamit dari PSS Sleman

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Belum Lama Gabung, Nicolas Velez Resmi Pamit dari PSS Sleman
Striker asing anyar milik PSS Sleman, Nicolas Velez (dok. PSS Sleman)

Velez baru diperkenalkan sebagai salah satu penggawa PSS pada 4 Maret 2021

Suara.com - Pemain yang belum lama ini bergabung dengan PSS Sleman, Nicolas Velez resmi mengundurkan diri. Keputusan itu dibuat setelah mempertimbangkan beberapa hal.

Velez resmi diperkenalkan sebagai salah satu penggawa Super Elang Jawa --julukan PSS Sleman-- pada 4 Maret 2021 lalu. Pemain asal Argentina ini memperkuat PSS di ajang Piala Menpora lalu.

"Sebagai manusia dan juga pemain bola, kita sering kali dihadapkan pada tantangan yang berbeda. Di sanalah kita harus dapat mengambil keputusan terbaik,” kata Velez dalam keterangan resminya, Kamis (20/04/21).

"Saya sangat senang berada di PSS Sleman, tapi saya harus mengambil keputusan dan kesempatan yang terbaik bagi saya dan keluarga,” ia menambahkan.

Baca Juga: Songsong Liga 1, PSS Sleman Siapkan Program Latihan Khusus

Velez tampil cukup bagus di Piala Menpora 2021. Ia berhasil menyarangkan satu gol saat laga kontra Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (01/04/21).

Sang pemain juga membantu tim kesayangan Sleman Fans itu meraih peringkat ketiga di turnamen pramusim itu setelah mengalahkan PSM Makassar.

"Momen yang paling berkesan tentu saat saya berhasil mencetak gol pertama untuk PSS. Tapi saat kita berhasil menjadi semifinalis, rasanya sangat luar biasa untuk saya dan tim,” ungkapnya.

Ucapan terima kasih pun disampaikan oleh Velez kepada klub hingga suporter. Meski singkat, tapi momen dan pengalamannya memperkuat PSS sangatlah berharga dalam hidupnya.

"Terima kasih banyak untuk semuanya. Saya sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan selama saya berada di PSS," jelasnya.

Baca Juga: Manajemen PSS Sleman Punya Program Khusus Usai Libur Lebaran

"Saya yakin tim akan memberikan yang terbaik di musim ini, seperti yang dilakukan di Piala Menpora kemarin. Karena semua bermain dengan hati," pungkasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar