facebook

Panas! Istri Alfath Faathier Tuduh Ratu Rizky Open BO saat Hamil

Rauhanda Riyantama
Panas! Istri Alfath Faathier Tuduh Ratu Rizky Open BO saat Hamil
Alfath Fathier bersama istri, Nadia Christina. [Instagram]

Ratu Rizky dituduh tidur dengan pria lain saat hamil.

Suara.com - Drama hubungan pemain Persija Jakarta, Alfath Faathier dengan mantan istrinya Ratu Rizky Nabila kian memanas. Terbaru, istri anyarnya bernama Nadia Christina blak-blakan menuduh Ratu open BO (open booking) atau menjual diri saat tengah mengandung.

Hal itu diketahui dari perang Instagram Story antara Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina. "Ciee yang lagi hamil masih open BO, eh," tulis Nadia di Insta Story, Jumat (21/5/2021). 

Meski tak diketahui sindiran itu untuk siapa, Ratu Rizky Nabila langsung memberikan respons untuk menanggapi postingan Nadia. Ia pun menantang istri baru mantan suaminya itu untuk tes DNA.

Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina saling sindir di Instagram Story.
Ratu Rizky Nabila dan Nadia Christina saling sindir di Instagram Story.

"Dibikin simple aja, kalau saya open BO saat hamil atau apapun fitnahmu ke saya. Tolong ibu pengusaha bayarin dong visum untuk area intim saya. Alhamdulillah masih terjaga belum ada sperma lain di dalam sini," kata Ratu Rizki Nabila.

Baca Juga: Dituduh Istri Alfath Open BO, Ratu Rizky Nabila: Capek Ladenin Nenek-nenek

"Yang kedua, kalau saya pakai obat-obatan ya ayok ke kantor polisi tes urine. Dengan senang hati. Yang ketiga ayo silakan DNA dong," kata Ratu Rizky Nabila menambahkan.

Ratu Rizky Nabila juga menyebut mantan suaminya sebelumya adalah orang baik. Kini ia tahu siapa biang masalahnya.

"Hai Ryu. Dengan kelakuanmu seperti ini nanti ditinggal lho. Mantan suamiku orang baik. Sekarang aku tahu racunnya siapa," giliran Ratu Rizky Nabila menyindiri.

Ratu Rizki Nabila pun memeringatkan Nadia agar tidak banyak drama. Jika memang ingin menyelesaikan masalah dan tes DNA, pintu rumahnya diakui selalu terbuka untuk Alfath dan Nadya.

"Jangan banyak drama ah, biasanya pengusaha yang beneran berani mengambil sikap yang real. Saya tunggu di Kotwis (Kota Wisata). Alfath tahu kok rumah saya dimana,  jangan bikin rame doang saya mau tenang" ujar Ratu Rizky Nabila.

Baca Juga: Selamat! Marc Klok Resmi Jadi Ayah

Ratu menegaskan bahwa dirinya siap melakukan tes DNA untuk membuktikan siapa orangtua kandung dari anaknya yang lahir pada 12 Mei lalu itu. Namun, pihak Nadia justru menertawakan respons Ratu yang dianggapnya hal bodoh.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar