alexametrics

CEO Milan Hormati Keputusan Gianluigi Donnarumma

Reky Kalumata
CEO Milan Hormati Keputusan Gianluigi Donnarumma
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Donnarumma meninggalkan AC Milan di musim panas ini

Suara.com - CEO AC Milan Ivan Gazidis angkat bicara soal Gianluigi Donnarumma yang akan meninggalkan tim di musim panas ini. Ia mengatakan menghormati keputusan Donnarumma untuk meninggalkan Rossoneri.

Karir Donnarumma di San Siro telah berakhir setelah pemain internasional Italia itu menolak untuk memperpanjang kontrak dengan klub karena Milan tidak menawarkan gaji yang diinginkannya.

Milan langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Mike Maignan dari LOSC Lille sebagai penggantinya.

Donnarumma telah membantu Milan finis kedua di klasemen Serie A dan membawa Diavolo lolos ke Liga Champions. Gazidis mengatakan bahwa dia mengagumi kiper berusia 22 tahun itu dan menghormati keputusannya.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic: Kedatangan Jose Mourinho Pertanda Baik untuk Serie A

“Saya tidak ingin mengungkapkan detail waktunya. Pada akhirnya, pemain selalu membuat keputusan.," kata Gazidis kepada Il Corriere dello Sport seperti dilansir Football Italia.

"Dia adalah seorang profesional, saya mengaguminya dan menghormati pilihannya. Dia melakukan apa yang dia pikir lebih baik untuk dirinya sendiri dan ada beberapa alasan di pihaknya.”

Gazidis mengatakan Rossoneri tidak bermaksud memutuskan hubungan dengan agen Donnarumma, Mino Raiola.

“Itu bukan target kami. Kami tidak punya masalah dengan Raiola. Kami menganalisis kasus individu tanpa prasangka,” pungkasnya.

Sementara belum diketahui kemana Donnarumma akan bergabung di musim depan. Namun Juventus dan Barcelona dikabarkan menjadi klub terdepan tertarik mendapatkan kiper internasional Italia ini.

Baca Juga: Respons Ibrahimovic Soal Kabar Mauro Icardi akan Gabung Milan

Komentar