alexametrics

Dikaitkan dengan PSG, Paul Pogba: Saya Tak Punya Nomor Nasser Al-Khelaifi

Arief Apriadi
Dikaitkan dengan PSG, Paul Pogba: Saya Tak Punya Nomor Nasser Al-Khelaifi
Gelandang sentral Manchester United, Paul Pogba. [OLI SCARFF / AFP]

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United tinggal tersisa satu tahun lagi.

Suara.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba coba meredam isu-isu terkait masa depannya. Saat ditanya mengenai hijrah ke Paris Saint-Germain, dia menjawab dengan sedikit senda gurau.

“Kontak dengan Paris [Saint-Germain]? Saya memiliki agen yang menangani semua itu. Saya tidak punya nomor Nasser [presiden PSG Al-Khelaifi]," kata Pogba dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (11/6/2021).

Paul Pogba kembali ke performa terbaik diparuh kedua musim ini, tetapi kontraknya bersama Manchester United hanya tersisa hingga Juni 2022.

Manchester United telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontraknya selama semusim tahun lalu, tetapi hingga kini belum menyodorkan proposal pernjangan untuk gelandang Timnas Prancis tersebut.

Baca Juga: Tulis 'Tujuan Berikutnya Turin', Pogba Pulang ke Juventus?

Apabila situasi tak kunjung berubah hingga Januari 2022, Manchester United terancam menjual Pogba dengan harga murah atau bahkan gratis pada Juni.

Pogba telah berulang kali dikaitkan akan hengkang untuk kedua kalinya dari Old Trafford menyusul pernyataan tajam agennya, Mino Raiola pada Desember tahun lalu.

Raiola saat itu mengklaim Paul Pogba tidak bahagia dengan situasinya di Manchester United. Selain saat itu berkutat dengan cedera, dia juga jarang dapat menit bermain.

Laporan pada Kamis (10/6/2021), menunjukkan bahwa pembicaraan telah dibuka antara United dan tim Pogba mengenai perpanjangan, tetapi dia mengatakan bukan itu masalahnya.

“Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu,” kata Pogba dalam konferensi pers bersama Timnas Prancis dikutip dari RMC Sport.

Baca Juga: Dibuka Persis Solo Vs PSG Pati, Ini Jadwal Lengkap Piala Wali Kota Solo

"Belum ada proposal konkret untuk perpanjangan. Saya masih di Manchester."

Komentar