alexametrics

Persis Solo Kenalkan Abduh Lestaluhu Sebagai Pemain Baru

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Persis Solo Kenalkan Abduh Lestaluhu Sebagai Pemain Baru
Mantan bek Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu resmi berkostum Persis Solo. [Media Persis Solo]

Abduh Lestaluhu dikenalkan secara resmi di media sosial Persis Solo, Jumat (18/6/2021).

Suara.com - Geliat transfer klub Liga 2 Persis Solo belum berakhir. Tim yang dimiliki anak Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep itu resmi memperkenalkan Abduh Lestaluhu sebagai rekrutan baru.

Abduh Lestaluhu dikenalkan secara resmi di media sosial Persis Solo, Jumat (18/6/2021). Sebelumnya, Abduh adalah pemain Tira Persikabo.

Saga transfer ini membuat Abduh Lestaluhu kembali "pulang ke rumah". Sebelum bersinar bersama Persija dan Tira Persikabo, pemain 27 tahun itu mengawali karier sepakbola profesional di Persis Solo.

"Bintang terang dari Tulehu kembali menginjakkan kakinya di Bumi Samber Nyawa. Selamat datang, mari genapkan mimpi yang belum tuntas," tulis Persis Solo di Instagram.

Baca Juga: PT LIB: Liga 1 dan Liga 2 Belajar dari Insiden Christian Eriksen

"Kepingan puzzle yang akan melengkapi kerangka lini belakang Sambernyawa musim ini. Welcome back Abduh," sambungnya.

Abduh mengaku senang bisa bergabung dengan Persis Solo. Ia bertekad untuk berjuang maksimal bersama klub berjuluk Laskar Samber Nyawa itu.

"Alhamdulillah saya sangat senang bisa kembali ke rumah pertama di mana saya mengawali karier sepakbola profesional. Bismillah," ujar Abduh.

Sejak diakuisisi Kaesang Pangarep dan Menteri BUMN Erick Thohir, Persis Solo sangat aktif dalam mendatangkan pemain jelang tampil di Liga 2 2021 yang dijadwalkan kick-off pada akhir Juli mendatang.

Sebelum Abduh mereka sudah mendatangkan pemain seperti Alberto Goncalves, Heri Susanto, Sandi Sute, Irfan Jauhari, dan Assanur Rijal.

Baca Juga: Tatap Liga 2, PSMS Medan Masih Lemah dalam Hal Finishing

Komentar