alexametrics

Covid-19 Tinggi, Grand Launching Besar-besaran Dewa United Ditunda

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Covid-19 Tinggi, Grand Launching Besar-besaran Dewa United Ditunda
Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo saat jumpa pers virtual, Jumat (18/6/2021). (Dok. Dewa United).

Belum diketahui sampai kapan grand launching yang disebut bakal spektakuler ini ditunda

Suara.com - Manajemen Dewa United menunda acara grand launching yang sedianya berlangsung besar-besaran di ICE BSD, Tangerang, Minggu (20/6/2021). Penyebaran Covid-19 yang belakangan ini meninggi menjadi salah satu alasan ditundanya perkenalan tim tersebut.

Pemerintah Kabupaten Tangerang membuat rekomendasi agar grand launching Dewa United yang ada di wilayahnya supaya ditunda.

Meski pada dasarnya acara tersebut menerapkan protokol kesehatan (prokes) seperti swab antigen sebelum acara, namun resiko penyebaran masih bisa terjadi. Undangan yang hadir pun sebenarnya telah dibatasi sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

“Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak terkait yang mendukung terlaksananya event ini," kata Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo saat jumpa pers virtual, Jumat (18/6/2021).

Baca Juga: PT LIB: Liga 1 dan Liga 2 Belajar dari Insiden Christian Eriksen

"Terutama kepada masyarakat Indonesia yang sudah menantikan momentum bersejarah grand launching Dewa United sebagai pertanda kehadiran kami di kancah olahraga dan hiburan Tanah Air. Kami terpaksa menunda grand launching ini," lanjutnya

Tommy menyebut menunda acara klubnya ini sangatlah berat. Namun, demi menekan laju penyebaran virus corona hal penundaan grand launching harus dilakukan.

"Dewa United berdiri bersama pemerintah dan semua pihak yang bersama-sama berjuang untuk melawan dan mencegah laju penyebaran Covid-19," jelasnya.

"Saya ingin Dewa United sehat dan masyarakat sehat. Dewa United kuat, masyarakat kuat," ia menambahkan

Belum diketahui sampai kapan grand launching yang disebut bakal spektakuler ini ditunda. Manajemen pun meminta masyarakat bersabar untuk menunggu.

Baca Juga: Tatap Liga 2, PSMS Medan Masih Lemah dalam Hal Finishing

“Tunggu saja. Kami akan menggelar grand launching di lain kesempatan yang lebih menarik, dengan penataan venue mengusung konsep teknologi tinggi dan spektakuler,” pungkasnya.

Komentar