alexametrics

Kisah Cinta Bruno Fernandes dan Ana Pinho yang Dijamin Bikin Lelaki Iri

Rauhanda Riyantama
Kisah Cinta Bruno Fernandes dan Ana Pinho yang Dijamin Bikin Lelaki Iri
Bruno Fernandes bersama istrinya Ana Pinho dan anaknya. (Instagram/anaapinho_)

Bruno dan Ana sudah menjalin hubungan sejak remaja.

Suara.com - Kisah cinta para pesepak bola top dunia memang menarik untuk dibahas. Salah satu romansa gelandang Manchester United, Bruno Fernandes yang punya pengalaman cinta dengan istrinya Ana Pinho yang bikin lelaki iri.

Bruno Fernandes dan Ana Pinho bisa dikatakan jadi salah satu pasangan paling romantis di dunia sepak bola. Keduanya jauh dari isu-isu tak sedap, terutama soal perselingkuhan.

Keduanya telah bersama sejak masa-masa sekolah. Ana, melalui wawancara dengan media lokal Portugal, mengaku telah mengenal Bruno semasa SMP di kampung halaman keduanya, Boavista.

“Saat itu kami saling kenal ketika berusia 16 atau 17 tahun. Kami bertemu di sekolah. Saat itu kami satu kelas di sekolah di kawasan Boavista,” kata Ana  dikutip dari The Sun.

Baca Juga: Kisah Wanita 28 Tahun Ingin Menikah dengan Narapidana, Padahal Tak Pernah Tatap Muka

Keduanya pun memadu kasih pasca perkenalan tersebut. Cukup lama keduanya berpacaran hingga Fernandes mempersunting kekasihnya itu pada 2015 silam.

Saat melamar Ana Pinho, disebutkan Bruno Fernandes terlihat gugup. Pasalnya, saat itu gelandang flamboyan milik Manchester United ini baru berusia 21 tahun.

“Saya sampai gemetaran karena saat ia (Ana) membuka hadiah, ia menyadari bahwa sesuatu akan datang. Ia kemudian menjatuhkan cincin yang saya berikan,” tutur Fernandes.

Bruno Fernandes bersama istri Ana Pinho dan kedua anaknya. (brunofernandes.10)
Bruno Fernandes bersama istri Ana Pinho dan kedua anaknya. (brunofernandes.10)

Dari pernikahan keduanya, lahir lah seorang putri cantik yang diberi nama Matilda Fernandes yang lahir pada 2017 silam.

Jika dihitung sejak usia 17 tahun, maka keduanya telah bersama selama sembilan tahun lamanya. Tentu banyak kisah menarik yang dapat disimak dari perjalanan keduanya.

Baca Juga: Kisah Cinta Nenek 54 Tahun Dapat Jodoh Pria Lebih Muda, Menikah untuk Ketiga Kalinya

Dari sederet kisah cinta Bruno Fernandes dan Ana Pinho, terdapat satu kisah yang mungkin banyak membuat lelaki iri setengah mati. Lantas, kisah seperti apa itu?

Komentar