alexametrics

Raquel Jacob, WAGs Baru Wolves yang Pernah Tampil Seksi di Majalah Indonesia

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Raquel Jacob, WAGs Baru Wolves yang Pernah Tampil Seksi di Majalah Indonesia
Kekasih Jose Sa, Raquel Jacob. (Instagram/raqueljacoboficial)

WAGs baru Wolves pernah bergaya menantang di majalah Indonesia.

Suara.com - Wolverhampton Wanderers belum lama ini mendatangkan kiper baru asal Portugal bernama Jose Sa. Hal itu akan membuat Wolves bakal ketambahan WAGs seksi karena Jose Sa punya kekasih seorang model cantik.

Dinukil dari laporan Daily Star pada Sabtu (17/7/2021), Jose Sa ternyata punya tunangan cantik bernama Raquel Jacob. Bukan wanita sembarangan, Raquel merupakan artis ternama di Portugal.

Raquel Jacob disebutkan sebagai artus yang setiap harinya berakting dalam acara televisi Portugal. Selain itu, sosoknya juga populer di Instagram dengan followers lebih dari 60 ribu orang.

Kekasih Jose Sa tersebut dikenal dengan imej seksi dan kerap pamer body goals. Bahkan tak jarang pula Raquel berpose menantang tanpa busana di akun Instagramnya.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia Awal Agustus Minus Shin Tae-yong

Salah satu yang mencuri perhatian, ternyata Raquel Jacob merupakan model yang pernah berpose seksi di untuk majalah Indonesia.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya pada Mei 2017 silam. Dalam postingannya itu, Jose Sa tampak mengenakan pakaian seksi berwarna merah dan menjadi wanita sampul di majalah FHM Indonesia.

WAGs Wolves, Raquel Jacob, tunangan kiper Jose Sa. (Instagram/raqueljacoboficial)
WAGs Wolves, Raquel Jacob, tunangan kiper Jose Sa. (Instagram/raqueljacoboficial)

Sementara itu, dari laporan Sky Sports Wolves diketahui membayar biaya 6,85 juta pounds (sekira Rp 137 miliar) untuk mendaratkan Sa dari Olympiakos.

Jose Sa awalnya bergabung dengan Olympiakos dari FC Porto pada 2018 dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim. Lantas dia dipermanenkan pada musim panas berikutnya, dengan menandatangani kontrak empat tahun.

Kiper berusia 28 tahun itu bisa membuktikan diri bersaing di tim utama. Jose Sa membantu klub meraih dua gelar Liga Yunani berturut-turut dalam dua musim terakhirnya, serta mencatatkan 62 clean sheet dalam 124 penampilan.

Baca Juga: Awal Agustus, Timnas Indonesia Gelar TC di Luar Pulau Jawa

Komentar