alexametrics

Jumpa Del Piero, Fans Juventus Banyak Berharap pada Paulo Dybala

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Jumpa Del Piero, Fans Juventus Banyak Berharap pada Paulo Dybala
Penyerang Juventus, Paulo Dybala. [MARCO BERTORELLO / AFP]

Kontrak Dybala bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2022

Suara.com - Striker Juventus, Paulo Dybala melakukan pertemuan dengan legenda timnya tersebut Alessandro Del Piero. Pertemuan tersebut membuat banyak fans Juventus berharap banyak kepada pemain asal Argentina tersebut.

Seperti diketahui, kontrak Dybala bersama Bianconeri --julukan Juventus-- pada 2022. Juventini --julukan fans Juventus-- banyak yang menginginkan agar eks Palermo itu bertahan di Turin.

Sama seperti Del Piero yang merupakan salah satu pemain setia di Juventus. Dengan 290 gol dalam 750 penampilan, Del Piero adalah pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub.

Ia juga pemain dengan catatan penampilan pertandingan terbanyak yang dimainkan selama berseragam Juventus di kompetisi resmi.

Baca Juga: Ronaldo Sempat Jadi 'Agen' Juventus untuk Bajak Rakitic dari Barcelona

"Selalu senang bertemu denganmu, Kapten," tulis Dybala di Instagram miliknya dikutip dari Football-Italia, Kamis (22/7/2021).

Sementara itu, Jorge Antun selaku agen Dybala dikabarkan bakal segera melakukan negosiasi dengan manajemen Juventus dalam waktu dekat ini. Bakal ada kesepakatan baru yang disodorkan manajemen Juventus kepada perwakilan Dybala.

Menurut laporan terbaru dari surat kabar La Gazzetta dello Sport, Juventus yakin Dybala akan menerima tawaran 10 juta euro per tahun, setara Rp 171 miliar. Meskipun sang pemain telah menolak proposal serupa satu tahun lalu.

Adapun Dybala absen memperkuat Argentina di Copa America 2021. Ia kini telah bergabung dengan Juventus untuk memulai persiapan jelang Serie A 2021/2022.

Namun, Dybala dilaporkan mengalami cedera sehingga harus berlatih terpisah dari rekan-rekan lainnya. Pemain 27 tahun itu juga diprediksi melewatkan laga persahabatan melawan Cesena dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Kerap Liburan Mewah, Georgina Rodriguez Dapat Uang Bulanan Rp1,6 M dari Ronaldo

Komentar