alexametrics

Sasha Attwod, Perempuan yang Bikin Jack Grealish Betah Pacaran Putus Nyambung

Irwan Febri Rialdi
Sasha Attwod, Perempuan yang Bikin Jack Grealish Betah Pacaran Putus Nyambung
Jack Grealish liburan dengan kekasihnya. (Dailystar)

Siapa sih Sasha Atwood?

Suara.com - Bintang timnas Inggris, Jack Grealish, baru-baru ini pamerkan momen romantis bersama sang kekasih, Sasha Attwood saat liburan di Pulau Mykonos, Yunani.

Jack Grealish boleh saja menikmati waktu santai bersama sang kekasih usai mengantarkan timnas Inggris ke partai final EURO 2020.

Adalah Sasha Atwood, model fesyen sekaligus influencer yang berhasil meluluhkan hati kapten Aston Villa kebanggaan masyarakat Inggris itu.

Di balik kemesraan mereka saat liburan di Yunani, jalinan asmara Grealish dan Sasha terbilang cukup rumit.

Baca Juga: Kocak! Mempelai Wanita Edit Suaminya di Foto Pernikahan dengan Muka Jack Grealish

Menurut laporan Daily Star, Grealish dan Sasha merupakan teman kecil yang sama-sama mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Katolik Roma, St Peter di Solihull.

Kemesraan keduanya saat liburan itu buah dari hasil hubungan yang cukup rumit selama bertahun-tahun karena putus nyambung.

Bahkan tak ada satupun unggahan foto bersama pada akun Instagram keduanya, meskipun Sasha memiliki lebih dari 35 ribu pengikut.

Sasha juga memiliki channel YouTuber pribadi dengan nyaris 10 ribu pelanggan, ia tergabung dalam salah satu industri model, merek fesyen bernama Boohoo.

Laporan Daily Star juga menyebutkan jika seorang sumber mengaku baru-baru saja membuat pasangan itu berbaikan dan saling menerima pendapat.

Baca Juga: Mengenal Cliff Bastin, Salah Satu Top Skor Arsenal yang Tuli

"Jack dan Sasha sudah melalui masa sulit, tetapi kekuatan membuat mereka kembali ke jalan yang benar sekarang," ucap seorang sumber.

Komentar