alexametrics

Jesse Lingard Bisa Jadi Racun Buat Lawan-lawan Manchester United

Arief Apriadi
Jesse Lingard Bisa Jadi Racun Buat Lawan-lawan Manchester United
Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard. [Martin Meissner / POOL / AFP]

Pujian tinggi itu diungkapkan Andy Cole setelah melihat performa Jesse Lingard di dua laga pramusim Manchester United.

Suara.com - Legenda Manchester United, Andy Cole memberi pujian tinggi kepada Jesse Lingard yang musim lalu tampil impresif dalam masa peminjaman bersama West Ham United.

Jesse Lingard yang kini sudah kembali ke Old Trafford, dianggap Andy Cole bisa menjadi senjata mematikan bagi Manchester United. Keberadaannya bagaikan racun bagi tim lawan.

Pujian tinggi itu diungkapkan Andy Cole setelah melihat performa Jesse Lingard di dua laga pramusim Manchester United kontra Derby County dan Gueens Park Rangers.

Saat Manchester United kalah 2-4 dari Queens Park Rangers pada 24 Juli lalu, Jesse Lingard tampil impresif. Dia mengemas satu gol, tetapi yang paling disorot adalah pergerakannya yang dianggap menyulitkan para bek lawan.

Baca Juga: Jadon Sancho Gunakan Nomor Punggung 25 di Manchester United

"Jesse telah membuat saya terkesan," kata Cole kepada MUTV dikutip Metro, Senin (26/7/2021).

"Saya pikir Jesse telah kembali. Dia telah mendapatkan gol, tetapi ini bukan hanya tentang gol – itu juga work rate-nya."

“Saya pikir work rate-nya bisa menular. Dia menempatkan dirinya sendiri, masuk ke area yang tepat – dan juga mencetak gol untuk dirinya sendiri.”

Meski tampil bagus di pramusim, masa depan Jesse Lingard terus menjadi spekulasi menyusul kontraknya yang akan segera berakhir musim depan.

Manchester United harus segera menjualnya apabila masih ingin mendapat untung, dan West Ham dianggap jadi tim paling potensial untuk membeli Lingard.

Baca Juga: Paul Pogba Datang ke PSG, 9 Pemain Bakal Jadi Tumbal

Pemain Inggris itu mencetak sembilan gol hanya dalam 16 penampilan di Liga Inggris bersama West Ham musim lalu. Dia punya peran besar dalam peningkatan performa The Hammers.

Komentar