alexametrics

Masuk Daftar Jual Real Madrid, Isco Dibidik AC Milan

Rully Fauzi
Masuk Daftar Jual Real Madrid, Isco Dibidik AC Milan
Gelandang serang Real Madrid, Isco Alarcon (kanan). [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Setelah tersisih di era kepelatihan Zinedine Zidane, servis Isco kini juga tak dibutuhkan Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Suara.com - Real Madrid kabarnya siap menjual Isco di bursa transfer musim panas 2021 ini. Setelah tersisih di era kepelatihan Zinedine Zidane, dilaporkan servis Isco kini juga tak dibutuhkan Carlo Ancelotti di Real Madrid.

Isco sudah menjadi bagian dari skuad Real Madrid sejak tahun 2013 silam. Namun, mantan gelandang serang Malaga itu kesulitan mendapat jatah bermain secara reguler dalam beberapa musim terakhir.

Seperti dilansir AS, meski tampuk kepelatihan Real Madrid telah berganti dari Zidane ke Ancelotti di musim panas ini, namun situasinya tetap sama bagi Isco.

Pemain berusia 29 tahun yang belakangan juga mulai sering dilupakan Timnas Spanyol itu tetap berstatus 'surplus' di skuad Real Madrid saat ini. Karena itu ia siap dilego.

Baca Juga: Real Madrid Dilumat Rangers, Martin Odegaard Tampil Menonjol

Kontrak Isco di Santiago Bernabeu akan habis setahun lagi, karena itu Real Madrid ingin menjualnya saat ini ketimbang harus kehilangan sang playmaker secara gratis di musim panas 2022.

Kebetulan, masih menurut AS, ada klub yang serius ingin menampung Isco. Klub tersebut adalah klub Italia AC Milan.

Real Madrid pun disebut siap merampungkan negosiasi dengan AC Milan meski tahu bahwa harga sang pemain sudah benar-benar jatuh.

Dengan kontraknya bersama Real Madrid kini hanya tersisa kurang dari setahun lagi, Isco konon bisa didapat dengan harga 'hanya' 15 juta euro.

Sebagai perbandingan, Saat Real Madrid memboyongnya dari Malaga pada 2013, El Real saat itu harus merogoh kocek mereka hingga 30 juta euro.   

Baca Juga: Rangers vs Madrid: Steven Gerrard Puas Rusak Debut Ancelotti

AC Milan sendiri mengincar Isco setelah ditinggalkan playmaker mereka, Hakan Calhanoglu yang cabut dengan status free transfer di musim panas ini.

Komentar