alexametrics

Punya Paras Mirip Scarlett Johansson, Presenter Swansea TV Ini Curi Perhatian

Irwan Febri Rialdi
Punya Paras Mirip Scarlett Johansson, Presenter Swansea TV Ini Curi Perhatian
Gabriella Jukes. (Instagram/@gabriellajukes)

Cantik banget, ya. Ia disebut-sebut mirip dengan Scarlett Johansson.

Suara.com - Penggemar Swansea City mungkin memiliki alasan lain untuk datang ke Liberty Stadium, bukan untuk melihat klub kesayangan berlaga tetapi karena Gabriella Jukes.

Gabriella Jukes merupakan seorang model yang resmi ditunjuk sebagai presenter untuk Swans TV --nama saluran TV Swansea City-- untuk awal musim 2021-2022.

Nantinya paras cantik Gabriella Jukes yang disebut-sebut mirip Scarlett Johansson itu akan membawakan liputan seputar laga klub Championship itu.

Bukan tanpa alasan pihak Swansea City menggaet sang model, Gabriella ternyata memiliki latar belakang karier yang luar biasa.

Baca Juga: Pengaruh Black Widow dalam Perubahan Diri Scarlett Johansson

Pada 2019 lalu, perempuan asal Port Talbot yang juga seorang advokat untuk hak-hak perempuan itu dinobatkan sebagai Miss Wales.

Dua tahun lalu, sosok yang menjadi duta Thrive Women's Aid ini mengalahkan 33 peserta lain dari seluruh Wales dalam perebutan mahkota Miss Wales.

Sebelumnya ia juga pernah menjadi kontestan di Britain's Next Top Model dan berhasil mencapai babak 14 besar pada 2017.

Perjuangannya di Miss Wales terbayar lunas, para juri terpukau dengan Gabriella dalam kategori pakaian Welshwear patriotik, catwalk gaun merah dan parade tradisional.

Kemenangan tersebut memungkinkan Gabriella tampil di Miss World mewakili Wales dan bersaing dengan 110 perempuan dari seluruh penjuru dunia.

Baca Juga: Nikmati Akhir Pekan dengan 4 Film Si Black Widow Scarlett Johansson

Di samping kariernya yang cukup menginspirasi, Gabriella ternyata memiliki misi mulia dalam pemberdayaan perempuan yakni mewujudkan potensi penuh mereka.

Komentar