alexametrics

Hati-hati, Manchester United Punya WAGs Tak Biasa Musim Depan

Irwan Febri Rialdi
Hati-hati, Manchester United Punya WAGs Tak Biasa Musim Depan
Camille Tytgat dan Raphael Varane. (Instagram/camstytgat)

Manchester United memiliki WAGs baru. Sosoknya bukan wanita biasa

Suara.com - Bek anyar Manchester United, Raphael Varane, tak hanya membawa angin segar untuk para fans Setan Merah, tapi juga seorang WAGs tak biasa.

Pergi dari Santiago Bernabeu, Raphael Varane melanjutkan karier sepak bola di Premier League bersama klub raksasa, Manchester United.

Manchester United harus merogoh dana sebesar 42 juta poundsterling untuk bek tangguh timnas Perancis berusia 28 tahun tersebut.

Angin segar tentu dibawa Raphael Varane yang bakal menjadi palang pintu andalan Man United musim depan di berbagai kompetisi.

Baca Juga: Salam Perpisahan Emosional Raphael Varane untuk Real Madrid

Namun tak hanya itu saja hal menarik yang dibawa Varane, Manchester United juga kedatangan seorang WAGs tak biasa untuk musim depan.

Dialah Camille Tytgat, istri Raphael Varane yang jarang mendapat ekspose dari media termasuk selama tinggal di Madrid.

Usut punya usut bukan tanpa alasan mengapa Camille jarang menjadi bahan pemberitaan media, hal itu dikarenakan sosoknya yang berbeda dengan WAGs lain.

Camille Tytgat jauh dari dunia media sosial dan lebih senang membumi, ia disebut-sebut lebih senang mengobrol bersama dengan menikmati segelas kopi.

Ibu dua anak ini sudah menjalin hubungan asmara dengan Varane sejak SMA pada 2010 silam dan tidak pernah putus hingga saat ini.

Baca Juga: Mengenal Camille Tytgat, Pengacara sekaligus Istri Raphael Varane

Keduanya memang tumbuh bersama di Lille sebelum Varane memulai karier sepak bolanya bersama Lens, mereka memutuskan menikah pada 2015.

Komentar