alexametrics

Tottenham Taklukkan Man City di Laga Pembuka Liga Inggris, Begini Komentar Nuno Santo

Reky Kalumata
Tottenham Taklukkan Man City di Laga Pembuka Liga Inggris, Begini Komentar Nuno Santo
Pelatih Tottenham Hotspur asal Portugal Nuno Espirito Santo berbicara kepada media usai skuatnya mengalahkan Manchester City pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Agustus 2021. Adrian DENNIS / AFP

Nuno Espirito Santo bangga dengan kinerja para pemainnya

Suara.com - Pelatih Nuno Espirito Santo mengaku sangat bangga dengan kinerja para pemainya setelah menaklukkan juara bertahan Manchester City di laga pembuka Liga Inggris 2021/2022.

Tuan rumah Tottenham sukses mempermalukan Man City dengan skor 1-0 pada laga yang rampung Senin (16/8/2021) dini hari WIB di Tottenham Hotspur Stadium, London.

Gol tunggal kemenangan Tottenham atas City di laga ini dicetak penyerang Son Heung-min pada menit ke-55. Ini juga menjadi laga pertama Nuno bersama Spurs di Liga Inggris.

"Luar biasa! Itu hari yang baik. Kerja keras untuk anak-anak. Jarak yang mereka tempuh, keseimbangan, pertarungan ..." puji Nuno kepada skuatnya seperti dilansir Bbc Sport .

Baca Juga: Man City Kalah di Laga Pembuka Liga Inggris, Sterling: Kami Harus Fokus dan Bangkit

"Masih ada jalan panjang untuk dilalui tetapi sebagian besar, para pemain melakukannya dengan baik. Kami [mengenal] satu sama lain dengan lebih baik dan ini tentang menciptakan energi di antara kami untuk membuat kami terus maju."

"Selalu ada sesuatu yang baru dan selalu ada sesuatu untuk ditingkatkan," pungkasnya

Dengan hasil ini, Tottenham bercokol di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan raihan tiga poin dan selisih gol +1.

Sementara itu, Manchester City merampungkan rangkaian pekan perdana dengan terdampar di urutan ke-13 papan klasemen dengan nirpoin dan selisih gol -1.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Son Bawa Tottenham Lumat Manchester City

Komentar