alexametrics

Pakai Nomor 23 di Persib Bandung, Marc Klok Bidik Gelar Juara Liga 1 2021-2022

Rully Fauzi
Pakai Nomor 23 di Persib Bandung, Marc Klok Bidik Gelar Juara Liga 1 2021-2022
Gelandang sentral Persib Bandung, Marc Klok. [dok. Persib]

Marc Klok meninggalkan nomor 10 yang selama ini jadi trademark-nya.

Suara.com - Gelandang anyar Persib Bandung, Marc Klok menargetkan gelar juara Liga 1 2021-2022 bersama tim barunya itu. Sang gelandang sentral berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan ambisinya tersebut.

Seperti dilansir laman resmi Persib, Jumat (20/8/2021), Klok dipastikan akan mengenakan nomor punggung 23 di skuad Maung Bandung musim ini.

Klok sebelumnya juga pernah menggunakan nomor 23 saat masih berkostum PSM Makassar, sebelum hijrah ke Persija Jakarta pada Januari 2020 dan memakai nomor 10, hingga akhirnya berlabuh di Persib pada Juni 2021.

Dengan kick-off Liga 1 2021-2022 sudah di depan mata, yakni pada 27 Agustus nanti, Klok sendiri mengaku tak terbebani oleh target tinggi yang diusung timnya.

Baca Juga: Main Bagus tapi Tumpul Lawan Dewa United, Persija Benahi Penyelesaian Akhir

"Target Persib jadi juara musim ini, saya pun demikian. Saya akan bekerja keras untuk itu. Target saya selalu tinggi," sesumbar pemain naturalisasi asal Belanda tersebut, seperti dimuat AyoBandung --jaringan Suara.com.

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. [HO/Persib.co.id]
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. [HO/Persib.co.id]

Klok pun cukup optimis Persib bisa meraih prestasi terbaik karena menurutnya chemistry pemain sudah terbangun baik.

Meski baru bergabung, Klok sendiri merasa seperti sudah lama bermain untuk Persib dan begitu dekat dengan para pemain Maung Bandung.

"Ya bisa ngobrol di luar lapangan, komunikasi. Tapi yang penting memang komunikasi di dalam lapangan, itu sangat penting," tukasnya.

Klok sendiri diyakini sedang dalam performa terbaiknya. Bulan April lalu sebelum merapat ke Persib, Klok terpilih sebagai Pemain Terbaik Piala Menpora 2021 usai membawa Persija juara turnamen pramusim tersebut.

Baca Juga: Robert Alberts: Pekan Depan Skuad Persib Sudah Komplet

Sebagai informasi tambahan, nomor 10 di skuad Persib sendiri sudah menjadi milik Esteban Vizcarra, sehingga Klok pun kini memilih 23 sebagai nomor punggung barunya.

Komentar