facebook

Liga 1 Bergulir Besok, Persib Baru Mulai Latihan Bersama

Syaiful Rachman
Liga 1 Bergulir Besok, Persib Baru Mulai Latihan Bersama
Pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts (mengenakan topi) saat memimpin latihan rutin anak asuhnya di stadion GBLA, Bandung, Senin (13/9/2020). [Dok. Persib]

Latihan bersama Persib digelar di Soccer Republic, Bandung, Kamis (26/8/2021).

Suara.com - Persib Bandung mulai menggelar latihan bersama diikuti seluruh pemain di Soccer Republic, Bandung, Kamis (26/8/2021), dipimpin langsung sang pelatih Robert Alberts.

Setelah hanya berlatih dalam kelompok kecil, Robert mengaku senang karena sudah bisa menjalani latihan secara bersama dengan komposisi pemain utuh.

"Kabar bagus karena akhirnya kami secara resmi diizinkan untuk berlatih bersama. Kami harus mempersiapkan tim di waktu yang singkat dengan berlatih dua kali sehari," kata Robert, melalui laman resmi klub, Kamis.

Pada latihan bersama perdana itu, pelatih asal Belanda tersebut mengaku langsung memberikan program latihan taktikal.

Baca Juga: Hadapi Bali United di Laga Pembuka Liga 1, Persik Kediri Tanpa Andri Ibo

Bahkan, sejumlah penyerang mendapat porsi tambahan setelah sesi latihan bersama.

"Kami berusaha untuk mendapatkan puncak performa pemain melalui uji tanding di hari Sabtu (28/8/2021)," kata Robert seperti dimuat Antara.

Sebelumnya, skuad Pangeran Biru telah menggelar latihan melalui sesi latihan dengan kelompok kecil untuk memaksimalkan persiapan menghadapi Liga 1 2021.

Latihan dengan pengelompokan pemain tersebut dilakukan sambil menunggu kabar resmi status Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Apalagi, Maung Bandung juga sudah mengumpulkan seluruh pemainnya di Kota Kembang dan memastikan skuadnya telah lengkap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021 yang dimulai 27 Agustus mendatang.

Baca Juga: Daftar 6 Pelatih Tim Sepak Bola Liga 1 2021-2022, Ada Widodo Cahyono Putro

Striker asal Belanda Geoffrey Castillion yang baru mengakhiri masa karantina di Jakarta menjadi pemain terakhir yang tiba di Bandung.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar