alexametrics

Link Live Streaming Persipura vs Persita Tangerang di Liga 1 Malam Ini

Arief Apriadi
Link Live Streaming Persipura vs Persita Tangerang di Liga 1 Malam Ini
Pelatih Persipura, Jackson F Tiago memimpin latihan tertutup tim di Jayapura. [ANTARA/HO/Humas Persipura]

Duel Persipura vs Persita Tangerang akan bergulir Sabtu (28/8/2021) pukul 19.00 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Suara.com - Duel Persipura vs Persita Tangerang akan tersaji di pekan pertama Liga 1 2021/2022 malam ini, Sabtu (28/8/2021) pukul 19.00 WIB. Berikut link live streaming laga panas tersebut.

Pertandingan Persipura Jayapura kontra Persita Tangerang akan bergulir di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Para penikmat sepakbola disugguhi banyak pilihan untuk menyaksikan laga ini.

Para penonton bisa menyaksikan pertandingan ini lewat siaran televisi gratis di Indosiar. Atau bisa juga menggunakan sarana live streaming via Vidio.com.

Dalam pertandingan pekan pertama Liga 1 2021/2022 ini, Persipura Jayapura tidak akan diperkuat penyerang ikonik mereka, Boaz Solossa.

Baca Juga: Jadi Penentu Kemenangan Bali United Lawan Persik, M Rahmat Beri Respons

Boaz telah dicoret dari skuad Mutiara Hitam karena kasus indisipliner. Sang pemain kini merumput bersama Borneo FC.

Meski Persipura tanpa Boaz, Persita tidak merasa diunggulkan dalam laga ini. Pelatih Persita Widodo Cahyono Putro menganggap skuad tim asuhan Jacksen F. Tiago tetaplah berbahaya.

"Ya sepakbola itu, kan dimainkan oleh 11 pemain. Jadi tidak ketergantungan hanya satu pemain," kata Widodo.

"Meskipun di situ tidak ada Boaz, tapi Persipura banyak mengeluarkan talenta berbakat. Seperti ada Todd Ferre ya," jelasnya.

Persita punya catatan bagus melawan Persipura. Kedua tim sebelumnya sudah berjumpa dalam partai uji coba yang dimenangi Persita dengan skor 3-1.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Cristiano Ronaldo Sepakat Pulang ke Manchester United

Akan tetapi, Widodo mengaku hasil tersebut tak bisa jadi patokan. Ia yakin tim kebanggaan masyarakat Papua itu sudah melakukan evaluasi.

Komentar