facebook

Jadi Rebutan, Eduardo Camavinga Pilih Madrid Ketimbang Man United

Arief Apriadi
Jadi Rebutan, Eduardo Camavinga Pilih Madrid Ketimbang Man United
Gelandang Rennes,Eduardo Camavinga saat berlatih bersama skuat Timnas Prancis U-21. [FRANCK FIFE / AFP]

Eduardo Camavinga akan menjadi rekrutan kedua Real Madrid di jendela transfer musim panas ini

Suara.com - Eduardo Camavinga dikabarkan selangkah lagi bakal resmi jadi pemain Real Madrid. Gelandang Rennes itu memilih Madrid ketimbang Manchester United yang dikabarkan juga mengincarnya.

Menurut jurnalis Italia spesialis transfer, Fabrizio Romano, Rennes sepakat dengan proposal 31 juta euro (sekitar Rp524 miliar plus bonus dari Real Madrid untuk transfer Eduardo Camavinga.

Pemain 18 tahun itu disebut Fabrizio Romano juga telah menjalani tes medis dan menandatangani dokumen kepindahan.

"Eduardo Camavinga ke Real Madrid. awaran itu telah diterima malam ini oleh Rennes. 31 juta euro plus bonus," tulis Fabrizio Romano di Twitter, Selasa (31/8/2021).

Baca Juga: Tes Medis di Portugal, Cristiano Ronaldo Teken Kontrak hingga 2023 Bersama MU

"Tes medis sudah selesai malam ini. Dokumen ditandatangani. Resmi hari ini. Dia pergi ke Real Madrid sekarang. Camavinga memilih Real daripada Man Utd dan PSG."

Eduardo Camavinga akan menjadi rekrutan kedua Real Madrid di jendela transfer musim panas ini. Sebelumnya, Los Blancos telah mengamankan tanda tangan David Alaba yang hengkang gratis dari Bayern Munich.

Kehadiran Camavinga sepertinya bakal diproyeksikan untuk menggantikan para gelandang Real Madrid yang sudah berusia tua, seperti Luca Modric (36), dan Toni Kroos (31).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar