alexametrics

Paulo Henrique Berharap Bisa Terus Tajam Bersama Persiraja di Liga 1 2021-2022

Rully Fauzi
Paulo Henrique Berharap Bisa Terus Tajam Bersama Persiraja di Liga 1 2021-2022
Pemain asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique (kiri) dan Leo Lelis (kanan). [ANTARA FOTO / Irwansyah Putra]

Paulo Henrique sudah mencetak gol di laga pekan pembuka Liga 1.

Suara.com - Penyerang asing Persiraja Banda Aceh, Paulo Henrique berharap dirinya bisa terus tampil maksimal dan tajam bersama tim Laskar Rencong di kompetisi Liga 1 2021-2022.

Henrique mengatakan dirinya ingin terus bermain maksimal untuk membantu Persiraja mengarungi musim anyar Liga 1.

"Saya berharap bisa tampil maksimal di kompetisi ini. Itulah alasan saya datang kemari, untuk membantu Persiraja bangkit dan tumbuh bersama menjadi kuat sebagai sebuah tim," tutur Henrique seperti dilansir Antara.

Pemain asal Brasil itu sudah menyumbang satu gol untuk Persiraja ketika kalah dari Bhayangkara Solo FC dengan skor tipis 1-2 pada Minggu (29/8/2021) lalu di pekan pertama Liga 1.

Baca Juga: Imran Nahumarury: PSIS Siap Ladeni Persela Meski Tanpa Brian Ferreira

Meski belum bisa mempersembahkan kemenangan untuk Persiraja, Paulo Henrique mengaku senang sudah bisa tampil baik bersama Laskar Rencong dan merasa semuanya berjalan baik.

"Saya sangat senang bisa tampil baik di laga perdana setelah sekian lama menanti pertandingan ini. Saya sempat nervous (grogi) sebelum pertandingan, tapi saat laga dimainkan saya merasa semua berjalan dengan baik," kata Henrique.

Selanjutnya Persiraja dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman pada 11 September 2021 mendatang di pekan kedua, dan Henrique mengakui tidak banyak tahu soal lawannya ini.

Dirinya menegaskan akan tetap fokus untuk mencoba meraih kemenangan perdana bersama Persiraja di Liga 1 2021-2022.

"Saya tidak tahu banyak tentang tim yang akan kita hadapi di laga selanjutnya. Tetapi saya akan tetap fokus pada tujuan, untuk kemenangan," tukas Henrique.

Baca Juga: Persib Siap Tampil Perdana di Liga 1 2021-2022, Ini Pesan Robert Alberts

Sebelumnya Paulo Henrique tiba di Persiraja untuk melengkapi kuota pemain asing yang sebelumnya sudah diisi oleh Leo Lelis (Brasil), Vanja Markovic (Serbia) dan Shori Murata (Jepang).

Sebelum bergabung dengan Persiraja, Henrique tercatat pernah bermain untuk Victoria Hotspurs FC di Liga Malta dan beberapa tim lainnya seperti, Santa Lucia, Santos FC dan Boavista SC.

[Antara]

Komentar